RRQ Lemon (Dok: One Sport.com)

Profil dan Biodata RRQ Lemon, Lengkap dengan Agama, Umur, Instagram, Hingga Pacar 

Thoriq | Hiburan | 04-06-2022

PARBOABOA - Mungkin bagi pencinta game Mobile Legends sudah tidak asing dengan tokoh satu ini. Ia akrab disapa dengan nama RRQ Lemon. Pro player sekaligus youtuber ML tersebut, memang sangat ahli dalam memainkan game moba.

RRQ Lemon merupakan nama panggung, dari pro player yang memiliki nama asli Muhammad Ikhsan. Pro player ini sangat identik dengan pemainannya menggunakan hero Kagura Mobile Legends. Dari pada makin penasaran, berikut ini merupakan biodata dari RRQ Lemon.

Biodata RRQ Lemon

Nama Lengkap: Muhammad Ikhsan.
Nama Panggilan: Ikhsan.
Nama Game: Lemon.
Tempat, Tanggal, Lahir: Banda Aceh, 30 Desember 1998.
Profesi: Gamer, YouTuber, Selebgram.
Kekayaan: Ditaksir mencapai Rp 5.250.000.000
Facebook: Iksan “Lemon” RRQ
Instagram: @ikhsan_lemon
YouTube: RRQ Lemon
Nimo TV: RRQ Lemon

Profil dan Sejarah Karir RRQ Lemon

Muhammad Ikhsan, atau yang lebih dikenal dengan RRQ Lemon lahir di daerah Banda Aceh, pada 30 Desember  tahun 1998, dan memiliki agama Islam. 

Dibalik kesuksesannya menjadi pro player dan Youtuber ML, ternyata RRQ Lemon memiliki kisah perjalanan karir yang menarik. Pro player game moba tersebut mengaku sudah mulai mengenal internet dari mulai umur 5 tahun.

Awal ketertarikan pro player ini dengan game moba, dimulai ketika ia sering bermain game di warnet. RRQ Lemon mengaku jika ia sering bermain game Dota 1, League of Legends, hingga Heroes of Newerth.

Kecenderungannya terhadap game, ternyata semakin meningkat, ketika ia memasuki salah satu SMK di Banda Aceh. Pro player game moba tersebut, akhirnya fokus bermain game Mobile Legends pada awal tahun 2016.

RRQ Lemon memilih game moba android ini, karena dinilai lebih mudah dimainkan dan bisa bermain di mana saja. Ketertarikannya pada game Mobile Legends juga tidak lepas dari kemiripan Mobile Legends, dengan game Dota 2 yang sering ia mainkan selama di warnet.

Kedua orang tua Lemon, awalnya tidak menyetujui, jika ia terlalu fokus bermain game. Namun sosok RRQ Lemon mengaku, jika semasa kecilnya ia sering di bully oleh temannya. Hal ini menyebabkan ia menjadikan game, sebagai sahabatnya dari kecil.

Awal terkenalnya sosok RRQ Lemon, dimulai ketika ia mulai bergabung dengan tim RRQ Hoshi pada tahun 2017. Pada saat itu ia memainkan hero Kagura Mobile Legends. Permainannya didalam tim sangat baik, sehingga Lemon dan timnya, mengantarkan RRQ menjadi juara, pada MPL Season 2. 

Menurut kisah yang ia beberkan, nama RRQ Lemon itu diperolehnya ketika ia masuk kedalam tim Fruit Hoshi. Divisi ini mewajibkan pro playernya membuat nickname yang berasal dari nama buah-buahan. Dari sinilah ia menetapkan nicknamenya menjadi RRQ Lemon.

Selain berprofesi menjadi pro player, RRQ Lemon juga aktif sebagai konten kreator. Pada saat ini, pro player Mobile Legends tersebut sudah memiliki 4,3 juta subscriber, dan banyak memberikan tutorial, cara bermain hero Kagura Mobile Legends.

Hubungan Asmara RRQ Lemon

Banyak sekali orang yang penasaran, siapa sebenarnya sosok kekasih dari RRQ Lemon. Meskipun sempat terdengar isu, jika RRQ Lemon berpacaran dengan RRQ Vivi, ia sempat menjelaskan hal ini, pada salah satu podcast di chanel youtube Deddy Corbuzier.

RRQ Lemon ditanya langsung perihal hubungan asmaranya. "Kenapa gak pacaran? kan banyak duit lu," tanya Deddy Corbuzier. Akan tetapi, Lemon menjawab ia enggan pacaran, karena tidak punya waktu yang banyak untuk pacaran.

"Waktu tu udah pasti gak punya, soalnya kan kita pake latihan terus kan," ucap RRQ Lemon. Pengakuan tersebut menjawab dari pertanyaan banyak netizen, perihal hubungan RRQ Lemon, dengan RRQ Vivi. Saat ini RRQ Lemon hanya berfokus didalam dunia konten kreator, dan juga pro player.

Seperti itulah kira-kira biodata, serta perjalanan karir RRQ Lemon. Jika kamu satu pertandingan dengannya, kira-kira kamu siap tidak? Sekian dan terimakasih 

Tag : #rrq lemon    #proplayer    #hiburan    #biodata rrq    #muhammad ikhsan   

Baca Juga