Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas (Foto: Instagram/@tasyiathasyia)

Profil dan Biodata Syech Zaki Alatas, Suami Tasyi Athasyia Ternyata Pengusaha Tajir Melintir

Wulan | Biografi | 23-09-2022

PARBOABOA –  Simak profil dan biodata Syech Zaki Alatas, suami Tasyi Athasyia. Namanya kini ramai diperbincangkan warganet, meskipun ia terlahir bukan dari khalangan selebriti.

Hal ini bermula saat ia dan Tasyi Athasyia membuat video klarifikasi yang berujung saling sindir menyindir di media sosial dengan kembarannya yaitu Tasya Farasya.

Dalam video tersebut, Syech Zaki Alatas mengaku kecewa kepada adik iparnya lantaran sudah membongkar aib yang membuat istrinya menerima banyak perudungan di dunia maya.

Tak berhenti sampai situ, Syech Zaki Alatas kembali muncul di video permintaan maaf sang istri. Ia pun ikut menjelaskan alasannya melarang Tasyi Athasyia datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya yang akhirnya menjadi boomerang bagi sang istri.

Meskipun awalnya dipuji karena dianggap memperlakukan istrinya bak seorang satu, kini Syech Zaki Alatas justru banjir hujatan. Ia dinilai tidak bijak dan tak bisa menjadi penengah antara istri dan adik iparnya yang tengah bersitegang.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Syech Zaki Alatas merupakan seorang pria yang memiliki banyak harta karena keuletannya dalam berbisnis. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan sang istri yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah bersamanya di media sosial.

Pofil Syech Zaki Alatas

Syech Zaki Alatas adalah seorang pria keturunan Arab yang berkewarganegaraan Indonesia. ia merupakan sepupu istrinya sendiri yang sudah dijodohkan sejak mereka masih berusia 2 tahun.

Saat beranjam dewasa atau tepatnya pada tanggal 4 Januari 2015, Syech Zaki Alatas resmi meminang Tasyi Athasyia. Dari pernikahan tersebut, keduanya kini sudah dikaruniai 3 orang anak.

Diketahui, ia pernah menempuh studi di salah satu universitas di Yaman. Berbekal pengetahuan agama yang diperolehnya dari perguruan tinggi, Syech Zaki Alatas pun dipercaya untuk menjadi pemimipin di pondok pesantren mewah yang beradadi Cijurey, Sukabumi, Jawa Barat, berbekal pengetahuan agama yang diperolehnya dari perguruan tinggi.

Perihal dari mana datangnya sumber kekayaannya, Syech Zaki Alatas saat ini tengah menjabat sebagai CEO PT Hom Sam Internasional Group. Produk perusahaan ini adalah aplikasi Hot-Fix yang menyediakan layanan di bidang interior serta konstruksi dan perawatan rumah.

Selain itu, ia juga diketahui memiliki butik mewah yang dikelolalnya bersama dengan sang istri.

Biodata Syech Zaki Alatas

Nama : Syech Zaki Alatas

Keturunan : Arab Saudi

Agama : Islam

Kebangsaan : Indonesia

Pekerjaan: CEO dan pemilik pesantren

Status : Menikah

Istri : Tasyi Athasyia

Anak : Malik Umar Boschr, Noora Boschr, Ali Boschr

Instagram : -

Itulah seputar profil dan biodata Syech Zaki Alatas yang baru-baru viral lantaran kasus sang istri. Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu dalam mengetahui seputar suami Tasyi Athasyia ini, ya!

Tag : #syech zaki alatas    #tasyi athasyia    #biografi    #profil dan biodata syech zaki   

Baca Juga