Profil Lengkap Nana Komatsu (Foto: Onehallyu)

Profil Lengkap Nana Komatsu Bintang Film “The World of Kanako”

Olivia | Biografi | 08-03-2022

PARBOABOA – Film The World of Kanako adalah film jepang bergenre thriller yang diproduksi tahun 2014 dan disutradarai oleh Tetsuya Nakashima. Film yang diangkat dari cerita novel berjudul “Hateshinaki Kawaki” karya Akio Fukamachi ini bercerita tentang seorang mantan detektif, Akihiro Fujishima (yang diperankan oleh Koji Yakusho) yang mencoba mencari putrinya Kanako (yang diperankan oleh Nana Komatsu).

Didalam film tersebut, Nana Komatsu telah hilang selama beberapa hari. Dan Koji Yakusho yang berperan sebagai ayahnya, mencoba mempelajari tentang rahasia kehidupan sang putri. Film “The World of Kanako” telah meraup keuntungan sebesar $1,1 juta selama pembukaan akhir pekan dan menempati posisi ke-4 Box Office Jepang.

Nana Komatsu yang berperan sebagai Kanako memberi kontribusi yang positif dalam film tersebut, sehingga bisa sesukses itu. Serta membawa namanya semakin dikenal banyak orang. Berikut profil lengkap Nana Komatsu yang jarang diketahui banyak orang.

Profil Nana Komatsu

Nana Komatsu yang lahir di Tokyo, Jepang, pada 16 Februari 1996 adalah seorang aktris dan juga model berkebangsaan Jepang. Sampai saat ini Nana Komatsu tidak begitu terbuka kepada publik seputar orang tua dan saudaranya.

Walau sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan salah satu personil Big Bang, G-Dragon, namun Nana justru mengumumkan pernikahannya dengan seorang aktor yang juga penyanyi asal jepang pada 15 November 2021, yaitu Masaki Suda.

Beberapa fakta mengatakan bahwa, Nana Komatsu Masaki Sada terlibat cinlok karena kerap memainkan film bersama. Beberapa film yang mereka mainkan bersama, seperti Destruction Babies (2016), Drowning Love (2016), dan Threads: Our Tapestry of Love (2020).

Pada tahun 2020, Masaki Suda Nana Komatsu resmi mengumumkan hubungan mereka serta sudah tinggal bersama sejak Juni 2021. Dan akhirnya memutuskan untuk menikah muda.

Awal Karir Nana Komatsu

Nana Komatsu mengawali karirnya diumur 12 tahun sebagai seorang model. Walau terbilang masih muda, Aktris asal Jepang ini memiliki karir yang baik dibidang seni peran. Terbukti dari banyak peran yang diisi pada film Jepang ternama.

Di tahun 2016, Nana Komatsu semakin melebarkan sayap dan memulai debutnya di Amerika. Dia pernah membintangi film Hollywood yang berjudul Silence garapan Martin Scorsese. Keberhasilan yang digapai saat ini membuat dirinya terpilih menjadi House Ambassador brand Chanel sejak 5 tahun terakhir.

Daftar Film Nana Komatsu

2013: Tadaima
2014: Close Range Love; The World of Kanako
2015: Bakuman; Prophecy
2016: Destruction Babies; Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai; Silence; Maniac Hero; Tomorrow I Will Date With Yesterday's You; Drowning Love
2017: JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I
2018: Kids on The Slope; After the Rain; It Comes
2019: Samurai Marathon; Farewell Song; Family of Strangers
2020: Sakura; Ito

Acara Televisi Nana Komatsu

2015: To Give a Dream
2017: Thrill

Video Musik

2012: Convenience Honeymoon
2014: Goodtime; Snow Smile
2015: Yeah! Yeah! Yeah!
2016: Farewell Song; Spoiled Innocence

Penghargaan Nana Komatsu

2014: Penghargaan Film Hochi ke-39: Aktris Baru Terbaik
2015: Penghargaan Akademi Jepang ke-38: Pendatang Baru Tahun Ini; Penghargaan Film Mainichi ke-69: Pendatang Baru Tahun Ini
2017: Festival Film Yokohama ke-38: Pendatang Baru Terbaik; Penghargaan Kinema Junpo ke-90: Aktris Baru Terbaik.

Itulah profil Nana Komatsu, aktris berbakat asal Jepang. Kamu juga bisa menemukan fakta lainnya dari Nana Komatsu di website Parboaboa.

Tag : #nana komatsu    #masaki suda    #hiburan    #biografi    #masaki suda nana komatsu    #the world of kanako   

Baca Juga