PSIS Semarang perkenalkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes sebagai rekrutan terbaru (Foto: PSIS.co.id)

Done Deal! PSIS Semarang Resmi Rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Michael | Sepakbola | 01-04-2022

Parboaboa.com – PSIS Semarang langsung mengumumkan perekrutan besar usai Liga 1 musim ini berakhir. Taisei Marukawa dan Carlos Fortes menjadi dua rekrutan terbaru klub asal Semarang itu.

Langkah besar dilakukan oleh manajemen PSIS Semarang usai menyelesaikan kompetisi Liga 1 musim ini.

PSIS Semarang langsung bergerak cepat dalam bursa transfer dengan mendatangkan dua pemain terbaik Liga 1 musim 2021/2022, yaitu Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Perekrutan ini bisa dibilang sebagai tangkapan besar, karena Taisei Marukawa sendiri merupakan Pemain Terbaik Liga 1 Musim 2021/2022.

Taisei Marukawa menjadi satu-satunya pemain yang menyelesaikan musim dengan raihan double-double di Liga 1 (17 gol dan 10 assist).

Sementara Carlos Fortes merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga 1 musim ini.

Dia merupakan salah satu dari tiga pemain yang berhasil mencatatkan lebih dari 20 gol musim ini, bersama Ilija Spasojevic (Bali United) dan Ciro Alves (TIRA Persikabo).

Marukawa dan Fortes didatangkan manajemen PSIS untuk meningkatkan performa PSIS di Liga 1 musim depan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami berhasil datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisari PSIS, Junianto pada Jumat(1/4/2022).

Namun manajemen PSIS masih konsisten untuk belum menargetkan juara Liga 1 dalam perkenalan kedua pemain meski mendapatkan dua pemain terbaik tersebut.

Sementara itu, Taisei Marukawa mengatakan bahwa ia cukup senang melanjutkan karier di PSIS.

Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya dilansir dari situs resmi klub.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Sedangkan Carlos Fortes, ia mengatakan bahwa ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,”tanda Fortes dilansir dari situs resmi klub.

Kedatangan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk memperkuat PSIS Semarang semoga bisa memberikan perubahan dan dampak yang signifikan terhadap Laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. 
 

Tag : #Taisei Marukawa    #Carlos Fortes    #PSIS Semarang    #Sepakbola    #Bursa Transfer    #Liga 1 Indonesia   

Baca Juga