Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez (liputan6.com)

Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Dimas | Internasional | 19-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Punggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo, baru saja mengumumkan bahwa putra dari hasil hubungannya dengan Georgina Rodriguez yang baru saja lahir telah meninggal.

"Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini merupakan rasa sakit terbesar yang dirasakan orangtua mana pun,” kata Cristiano Ronaldo di Twitter.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang bisa memberi kami kekuatan menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Pasangan sang megabintang, Georgina, diketahui pada Selasa (19/04/2022) dini hari tengah menjalani persalinan. Rencananya, Georgina akan melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Namun sayang, dalam persalinan tersebut anak dari pasangan Ronaldo-Georgina hanya satu yang selamat (perempuan). Sementara satunya lagi (laki-laki), telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelumnya, pada Oktober 2021 lalu, Ronaldo penah mengumumkan bahwa ia dan keluarganya tengah menunggu kelahiran sepasang bayi kembar dari rahim Georgina. Ronaldo juga menampilkan hasil gambar USG foto bayi dalam kandungan Georgina.

Sebagai Informasi, Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan sejak 2017 yang lalu. Dari Georgina, Ronaldo telah memiliki satu anak bernama Alana Martina yang lahir pda November 2017.

Sebelum menjalin hubungan dengan Georgina, Ronaldo juga diketahui sudah memiliki anak terlebih dahulu. Anak Ronaldo tersebut, yakni Cristiano Jr yang lahir pada tahun 2010 dan sepasang anak kembar bernama Eva dan Mateo yang lahir pada Juni 2017.

Tag : #cristiano ronaldo    #georgina rodriguez    #internasional    #kabar duka    #putra ronaldo    #manchester united    

Baca Juga