Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan dalam video podcast di Youtube.

Raffi Ahmad Ternyata Pernah Terpapar Covid-19, Tetapi Memilih Diam Saja

maraden | Hiburan | 26-07-2021

PARBOABOA , Jakarta - Raffi Ahmad mengakui dirinya pernah terpapar virus corona. Artis berusia 34 tahun tersebut mengungkapnya ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast YouTube bersama Ivan Gunawan.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya hanya satu hari saja menderita Covid-19, tetapi esoknya sudah dinyatakan sembuh.

"Pas dites, gue pernah positif beneran. Tapi anehnya cuma sehari ajah," kata Raffi Ahmad di YouTube Ivan Gunawan yang tayang pada Senin (26/7/2021).

Raffi Ahmad menganggap hal ini bukan faktor keberuntungan semata, tetapi  karena dirinya sudah menerima vaksin sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah, pasti karena gue kemarin vaksin sampai dua kali, jadi antibodinya kuat melawan serangan virusnya," ucap Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu berujar, sebelum menjalani swab test PCR, ia tidak merasakan gejala yang cukup aneh, ia hanya mengalami sedikit batuk.

Kendati dinyatakan sembuh, Raffi Ahmad tidak ingin mengambil risiko. Seperti pada umumnya orang-orang, dia melakukan isolasi mandiri dan untuk semntara pisah rumah dengan Nagita Slavina mengingat istrinya itu tengah hamil anak kedua mereka.

"Gue enggak ada gejala apa-apa, biasa-biasa saja. Tapi karena si Nagita lagi bunting, makanya gue pisah rumah," kata Raffi Ahmad.

Ketika ditanya mengapa dirinya tidak memberitahukan dirinya terkena covid, ayah satu anak itu mengaku enggan mengumumkannya karena khawatir akan disebut lagi sebagai penerima endorse Covid seperti yang pernah diisukan sebelumnya. Maka dari itu dirinya memilih untuk diam saja.

"Gue tuh malas, kayak kemarin... Ya, maksud gue karena kemarin kan ada yang bilanglah masa Covid-19 di-endorse. Benar, enggak? Makanya, kemarin waktu gue kena, gue diam aja," pungkas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui , Raffi Ahmad adalah salah satu orang yang pertama disuntik vaksin Covid-19 di Indonesia. Ia menerima dosis pertama Sinovac berbarengan dengan Presiden Joko Widodo, pada 13 Januari lalu.  

Tag : #Raffi Ahmad    #covid19    #selebritis   

Baca Juga