Ralf Rangnick Puji Kedisiplinan Manchester United

Ralf Rangnick Puji Kedisiplinan Manchester United

Michael | Sepakbola | 06-12-2021

Parbaobao.com – Ralf Rangnick mengakui kedisiplinan Cristiano Ronaldo setelah memulai periodenya di Manchester United dengan mengalahkan Crystal Palace 1-0, Minggu (05/12/2021).

Gol tunggal yang dicetak Fred pada babak kedua cukup membuat The Red Devils mendapatkan tambahan tiga poin di pertandingan debut sang manajer interim.

Rangnick senang dengan cara bermain yang ditunjukkan skuadnya, dan menyoroti usaha yang dilakukan Ronaldo saat United untuk pertama kalinya mencicipi strategi baru yang diterapkan manajer 63 tahun itu.

“Saya sangat puas dengan penampilan tim kami, terutama di setengah jam pertama. Pressing-nya, luar biasa. Cuma kurang 1-0 atau 2-0,” ujar Rangnick kepada BBC Match of the Day.

“Bagaimana kami bertahan, kami mengendalikan pertandingan sepenuhnya, dan yang terpenting kami tidak kebobolan.”

“Inilah yang harus kami perbaiki. Kami wajib menjaga agar tidak kebobolan. Dengan satu sesi latihan saja, saya amat terkesan. Kami lebih baik dari dugaan.’

“Kami selalu berusaha untuk mengendalikan pertandingan, dan berhasil, kecuali dalam lima menti terakhir. Sisanya, kami berusaha untuk menjauhkan mereka dari gawang kami.’

“Kami ingin bermain dengan dua striker, terutama di posisi tengah. Dan untuk ketekunan Ronaldo tanpa bola? Saya sangat menghargai usahanya.”

Hasil positif ini menandai kemenangan beruntun pertama United di Liga Inggris sejak pertengahan September.
Kini The Red Devils telah mengkoleksi 24 poin dari 15 pertandingan, dan setelah ini kami akan membalas dendam kekalahan atas Young Boys di Liga Champions, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB.
 

Tag : #manchester united    #ralf rangnick    #cristiano ronaldo    #the red devils   

Baca Juga