Antonio Rudiger akan berseragam Real Madrid akhir musim ini (Foto: AP Photo)

Real Madrid Resmi Dapatkan Antonio Rudiger Dari Chelsea

Michael | Sepakbola | 12-05-2022

PARBOABOA – Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano menyatakan bek Chelsea Antonio Rudiger telah menyetujui tawaran kontrak untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis.

Rudiger akan bergabung dengan Real Madrid mulai akhir musim ini dan akan dikontrak hingga 2026.

"Semua kesepakatan antara Real Madrid dan Toni Rudiger sudah tercapai. Sumber internal klub sudah mengonfirmasi dia akan main untuk Real Madrid," tulis Fabrizio Romano di akun Twitternya pada Selasa (10/3) malam WIB.

"Kontrak hingga 2026 dengan tidak ada opsi perpanjangan untuk musim selanjutnya. Pengumuman resmi [dilakukan] akhir musim. Here we go untuk mengkonfirmasi," tulis Romano menambahkan.

Kontrak Rudiger dengan Chelsea akan berakhir pada Juni mendatang dan pemain asal Jerman itu disebut-sebut telah menolak tawaran kontrak baru dari The Blues.

Rudiger telah bergabung dengan Chelsea sejak 2017. Pada musim ini ia telah tampil sebanyak 31 pertandingan di Liga Inggris.

Dari penampilannya tersebut, Rudiger yang berposisi sebagai bek tengah mampu mencetak tiga gol untuk Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Kehadiran Rudiger ke Real Madrid pada musim panas ini jelas akan menambah kekuatan lini pertahanan Los Blancos yang saat ini sudah memiliki David Alaba, Nacho Fernandez, dan Eder Militao.

Tag : #antonio rudiger    #real madrid    #sepakbola    #chelsea    #bursa transfer   

Baca Juga