Real Madrid resmi mendapatkan Aurelien Tchouameni (Foto: Instagram/aurelientchm17)

Real Madrid Resmi Dapatkan Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

Michael | Sepakbola | 07-06-2022

PARBOABOA – Teka-teki masa depan Aurelien Tchouameni telah berakhir. Real Madrid dikabarkan memenangkan perburuan gelandang AS Monaco tersebut.

Real Madrid beberapa waktu yang lalu mendapat situasi yang buruk. Pemain incaran mereka, Kylian Mbappe yang sudah sepakat bergabung dengan mereka tiba-tiba memutuskan memperpanjang kontrak di PSG.

Real Madrid langsung bergerak cepat melupakan perburuan Mbappe. Mereka pun memindahkan fokus ke target lainnya, yaitu Aurelien Tchouameni.

Melalui Tweetnya, Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer Tchouameni ini sudah beres. Real Madrid sukses merekrut sang gelandang.

Harga Terpenuhi

Setelah proses yang cukup panjang, Real Madrid akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan AS Monaco terkait harga transfer Tchouameni.

Mereka akhirnya menuruti apa keinginan Monaco. Los Blancos setuju membayar 80 juta Euro sebagai tanda jadi transfer Tchouameni.

Nantinya ada klausul adds on dalam kesepakatan ini. Jika klausul terpenuhi, Real Madrid harus membayar 20 juta Euro lagi ke kubu Monaco.

Durasi Kontrak Panjang

Romano juga menyebutkan bahwa Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Tchouameni. Sehingga transfer ini bisa segera diresmikan.

Sang gelandang menyetujui kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan berada di Santiago Bernabeu sampai tahun 2027 mendatang.

Romano tidak menyebutkan berapa gaji yang diterima Tchouameni selama ia membela Real Madrid nanti.

Kabar Buruk Bagi Liverpool

Kabar Real Madrid sukses mengamankan transfer Tchouameni menjadi kabar buruk bagi Liverpool.

Sebab, The Reds juga dilaporkan tertarik merekrut sang gelandang. Namun, mereka gagal mendapatkan pemain AS Monaco tersebut.
 

Tag : #real madrid    #aurelien tchouameni    #sepakbola    #bursa transfer    #as monaco   

Baca Juga