Real Madrid Umumkan Luka Modric Dan Marcelo Positif COVID-19 (Foto: @realmadrid)

Real Madrid Umumkan Luka Modric Dan Marcelo Positif COVID-19

Michael | Sepakbola | 15-12-2021

Parboaboa.com – Real Madrid mengumumkan bahwa dua pemainnya, Luka Modric dan Marcelo, positif COVID-19. Mereka diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami Marcelo dan Luka Modric telah dinyatakan positif COVID-19," demikian bunyi pernyataan singkat Madrid di situs resminya, Rabu (15/12/2021).

Real Madrid selanjutnya akan menjamu Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (19/12/2021). Los Blancos kemudian tandang ke markas Athletic Bilbao pada Rabu (22/12/2021).

Modric dan Marcelo diperkirakan tidak akan bisa dimainkan di dua pertandingan itu setelah dinyatakan positif virus corona. Mereka kemungkinan baru akan kembali bermain di laga tandang melawan Getafe pada 2 Januari 2022.

Luka Modric sejauh ini masih jadi salah satu andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid. Gelandang Kroasia itu tampil 18 kali di semua kompetisi dan mencatatkan lima assist.

Sementara itu, Marcelo kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan Real Madrid. Bek asal Brasil itu baru dimainkan lima kali di semua kompetisi musim ini.
 

Tag : #real madrid    #luka modric    #marcelo    #covid-19   

Baca Juga