Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2021 dengan Rating Tinggi

Sondang | Hiburan | 05-10-2021

PARBOABOA, Korsel – Di bulan September 2021, ada banyak sekali drama korea yang baru saja rilis dan masih berlangsung hingga Oktober 2021. Berbagai genre ditampilkan sedemikian rupa hingga menarik hati pemirsa.

Namun, tidak semua drama korea tersebut memiliki rating tinggi. Hal itu disebabkan oleh banyak alasan seperti jalan cerita yang membosakan, mudah ditebak, pemain yang kurang profesional dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Parboaboa telah merangkum 5 drama terbaru di bulan September yang memiliki rating tinggi. Yuk simak kelanjutannya!

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha masih menjadi salah satu drakor yang digemari pemirsa. Tak hanya populer di Netflix, drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho itu juga mencetak rating tinggi di tvN. Episode terbarunya pada 26 September mencatat rating 11.4 persen.

Remake dari film Mr. Hong, Hometown Cha-Cha-Cha menceritakan tentang dokter gigi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Pak Hong di desa Gongjin. Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak.

Yoon Hye Jin berani dan menyenangkan tapi juga terkadang canggung. Ia bertemu Hong Doo Shik yang diperankan Kim Seon Ho. Pak Hong secara teknis menganggur tapi ahli dalam pekerjaan sampingan, membantu semua orang di sekitar kota nelayan tersebut.

2. One the Woman

One the Woman mengisi slot tayang yang ditinggal oleh Penthouse 3. Drama baru Honey Lee ini juga meraih rating tinggi seperti pendahulunya. Untuk pekan terakhir September, episode drama ini mencatat rating 12.6 persen.

One the Woman adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup bernama Jo Yeon Joo (Honey Lee) yang mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia. Ia bertukar kehidupan dengan menantu perempuan chaebol bernama Kang Mi Na yang terlihat persis seperti dirinya.

Honey Lee memainkan peran ganda Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na, sementara Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan untuk cinta pertamanya. Drama ini juga dibintangi si ganteng Lee Won Geun.

3. Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drama akhir pekan KBS yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee See Hee sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang cinta yang terbentang antara pria kaya dan wanita muda yang miskin. Mereka mencoba menemukan kebahagiaan sambil bertanggung jawab atas pilihan mereka sendiri.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Lee Young Kook, seorang duda dengan tiga anak yang belum bisa melupakan mendiang istrinya. Lee Se Hee memerankan Park Dan Dan, wanita muda yang disewa oleh Lee Young Kook sebagai tutor langsung untuk anak-anaknya.

Melalui karakter yang beragam, Young Lady and Gentleman menangani konflik yang muncul karena perbedaan usia dalam suatu hubungan, serta tema cinta, pengkhianatan, keserakahan, dan kecemburuan. Episode terbarunya pada 26 September mencetak rating 26,5 persen.

4. Lovers of the Red Sky

Lovers of the Red Sky atau Red Sky adalah roman fantasi sejarah ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Hong Chun Gi bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop), peramal buta yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Hong Chun Gi jatuh cinta pada Ha Ram dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Kisah mereka diwarnai kehadiran Pangeran Yang Myung (Gong Myung) yang berjiwa bebas, yang terpikat oleh Hong Chun Gi.

Lovers of the Red Sky menutup bulan September dengan rating 8,9 persen. Kisah fantasi yang menarik serta chemistry Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop membuat drama ini digemari pemirsa.

5. The Veil

The Veil adalah drama Jumat-Sabtu pertama MBC dan telah digambarkan sebagai blockbuster dengan anggaran ratusan miliar rupiah. Kisahnya tentang seorang agen intelijen yang berusaha membalas dendam pada penghianat yang menyebabkan kejatuhannya.

Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (Badan Intelijen Negara). Namun ia tiba-tiba menghilang dari muka bumi dan kembali dengan kehidupan yang mengejutkan.

The Veil fokus pada cara kerja internal NIS dan episode akan didasarkan pada peristiwa nyata dan bukti sejarah. Penampilan Namgoong Min dalam drama ini sungguh menakjubkan. Tak heran jika drama ini meraih rating tinggi dengan 8,3 persen di pekan terakhir September.

Selamat Menonton!

Tag : #hiburan    #drakor    #genre    #rating    #september   

Baca Juga