Rekomendasi film Mawar De Jongh (Deki Prayoga/bintang.com)

Rekomendasi Film Mawar De Jongh yang Sukses Ia Bintangi

Regina | Hiburan | 26-05-2022

PARBOABOA - Mawar De Jongh, namanya sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia. Gadis berusia 21 tahun ini memiliki nama asli Mawar Eva De Jongh yang akrab dipanggil Mawar. Dia mengawali karir profesionalnya saat ia menang ajang Miss Celebrity Indonesia yang disiarkan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Agama Mawar De Jongh adalah Kristen, dia lahir di Harleem, Belanda. Tetapi pada saat usia 3 tahun, orangtuanya bercerai dan ia ikut dengan ibunya kembali ke kampung halaman sang ibu di Medan, dan ia tumbuh besar disana.  

Besar dengan prestasi didunia permodelan, tak mengurung niat Mawar De Jongh berkarir di dunia musik. Gadis cantik itu mempunyai suara merdu yang khas, yang membuatnya dapat merilis single miliknya sendiri.

Dua lagu Mawar De Jongh yaitu ‘Sedang Sayang-Sayangnya” dan “Lebih Dari Egoku” sempat berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia, terbukti dengan masuknya kedua lagu tersebut ke peringkat TOP 100 Billboard Indonesia.

Beberapa kali ditanya soal “siapa sih pacar Mawar De Jongh?” , karena ia mengaku sudah langgeng sekitar 2 tahun tapi enggan menyebutkan nama sang kekasih. Tapi banyak yang berkata kalau Bryan Domani adalah nama dibalik 2 tahun hubungan yang ia bangun bersama kekasihnya itu.

Selain menjadi penyanyi, gadis asal Belanda ini lebih memfokuskan karirnya dibidang perfilman. Sudah banyak FTV maupun sinetron, serta film layar lebar yang dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh. Ia sering adu acting dengan beberapa aktor terkenal.

Berikut 5 rekomendasi film Mawar De Jongh :

1. Bumi Manusia

Diambil dari novel yang diciptakan oleh Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia sukses mengambil hati masyarakat pada waktu itu. Berperan dengan Iqbal Ramadhan sebagai pemeran utama, Mawar sukses menampilkan perannya sebagai Annellies yang jatuh hati pada Minke (Iqbal Ramdhan).

Bercerita tentang Jawa yang saat itu masih dalam genggaman Belanda dan di sana terdapat seorang yang dipanggil NYAI, yang mana sebutan itu dilontarkan kepada istri simpanan, yang tidak punya prikemanusiaan.

Nyai yang berjuang untuk keluarganya dan juga cinta Annallies dan juga Minke, sukses mendapat perhatian banyak penontonnya.

2. Serendipity

Film Mawar De Jongh kali ini dirilis tahun 2018. Bercerita tentang gadis bernama Rani yang berubah total sejak kematian sang ayah. Ia mengambil keputusan yang bahkan tak ia sangka sebelumnya. Menjadi Lady Escort  adalah hal terberat yang pernah ia pilih.

Setelah mengetahui hal itu, Rani yang diperankan oleh Mawar diputuskan oleh sang kekasih pada saat itu. Di tengah kesendiriannya, Rani bertemu dengan anak baru bernama Gibran yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Saat itu, hidupnya semakin ribet.

3. SIN

Mawar sebagai pemeran utama dan Brian Domani yang berperan sebagai Raga. Bercerita tentang Raga yang tak seharusnya jatuh cinta pada Metta, karena ia sangat tidak menyukai Metta yang banyak drama. Di satu sisi, Metta juga sebatas ingin menunjukkan kalau tidak ada yang harus dibanggakan dari Raga.

Tapi tenyata, takdir berkata lain, keduanya saling cinta tetapi kedua keluarga menentang mereka. Sampai suatu hal membuat Raga menghilang dari Metta. Film Mawar De Jongh dan Bryan Domani inilah yang menjadi permulaan munculnya pertanyaan ‘siapakah pacar Mawar De Jongh ?’, dilihat dari kedekatannya dengan Bryan di luar maupun di dalam lokasi shooting.

4. Teman Tapi Menikah 2

Film ini merupakan lanjutan dari film ‘Teman Tapi Menikah’, yang sebelumnya diperankan oleh Vanesa Prescillia. Masih dengan pemeran laki-laki yang sama yaitu Adipati Dolken, cerita ini berkisah tentang lanjutan Ayu dan Dito yang menikah dan Ayu hamil tiba-tiba. Kepribadian Ayu berubah drastis.

Awalnya ia menemani Dito kemana-mana, tapi setelah kehamilannya, ia merasa mager kemana pun. Tak jarang Ditto cemburu pada janin yang lebih diperhatikan oleh Ayu, sehingga tak sering perkelahian hadir di rumah tangga mereka. Lalu siapa yang harus dipilih, pernikahan atau janin?

5. Tumbal: The Ritual

Film Mawar De Jongh kali ini cocok untuk kalian yang suka dengan genre horror. Menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin membuat proyek film horor untuk tugas kuliah mereka. Mereka berangkat ke pabrik gula yang dikenal cukup angker. Hal yang mengejutkan bagi mereka adalah Alya adik angkat Nira yang autis diam-diam muncul di dalam mobil.

Mau tak mau keempat teman Nira membiarkan Alya ikut bersama mereka. Saat di pabrik gula, suasana makin mencekam saat beberapa kali muncul penampakan hantu dan juga teror dari penunggu tempat tersebut yang mendatangi mereka satu persatu. Kejadian mengerikan pun akhirnya dimulai.

Itu dia 5 rekomendasi Film Mawar De Jongh yang sudah tim parboaboa rangkum, menarik bukan?  

Tag : #Mawar De Jongh    #artis    #hiburan    #film    #penyanyi   

Baca Juga