Vino G Bastian (Foto:Vino G Bastian/@Instagram)

Rekomendasi Film Vino G Bastian Terbaru Full Movie

Sarah | Hiburan | 16-09-2022

PARBOABOA - Mungkin sudah tidak asing bagi kamu mendengar nama Vino G Bastian. Ya, Vino G Bastian merupakan salah satu aktor berbakat Indonesia.

Berbagai film sudah pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 24 Maret 1982 ini. Kemampuan akting Vino sebagai pelakon telah terbukti dengan sering memerankan film yang cukup berkualitas. Bahkan beberapa di antaranya banyak yang populer, loh.

Lantas, apa saja sih film yang pernah diperani oleh suami Marsha Timothy ini? Penasaran? Berikut beberapa film film vino g bastian.

1. Qodrat

Film Vino G Bastian yang berjudul Qodrat ini, merupakan film terbaru yang diperankan oleh Vino G Bastian. Dalam film ini Vino beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Film ini baru saja merilis poster mereka pada 20 Juli 2022.

Teaser poster Qodrat menghadirkan wajah Ustad Qodrat (Vino G Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy) yang merupakan dua karakter utama. Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang bertentangan dalam melawan kekuatan setan.

2. Miracle in Cell No. 7

Film Vino G Bastian kedua adalah Miracle in Cell No. 7. Film Miracle in Cell No. 7 ini menjadi salah satu film yang sangat dinanti-nanti karena diadaptasi dari film populer Korea yang tayang pada 2013 dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), ia ingin menjadi ayah yang baik meski memiliki keterbatasan mental sehingga membuatnya berperilaku layaknya anak-anak.

Kehidupan Dodo dan sang anak, Kartika (Graciella Abigail), yang awalnya bahagia harus dipisahkan karena ditangkap atas tuduhan pemerkosaan dan membunuh gadis kecil bernama Melati.

Ia dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor 7 yang dihuni oleh napi-napi beringas. Namun, Dodo justru mendapatkan bantuan dari para napi untuk bertemu kembali dengan sang anak.

3. Baby Blues

Film Vino G Bastian ketiga adalah Baby Blues. Baby Blues merupakan film Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dari skenario yang ditulis oleh Imam Darto.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri, Andika dan Dinda, mereka tidak menyangka bahwa mengurus dan merawat bayi tidak semudah yang dibayangkan.

Hal itupun membuat Dinda mengalami sindrom baby blues yang memicu perdebatan dan pertengkaran antara keduanya.

Kemudian timbul sebuah kejadian di luar dugaan yang membuat kehidupan mereka berubah drastis. Jiwa mereka secara tidak sengaja tertukar dan mereka pun belajar untuk memahami dan saling mengerti satu sama lain agar bisa bertumbuh bersama.

4. Hari yang Dijanjikan

Film Vino G Bastian keempat adalah Haari yang Dijanjikan. Dalam film ini, Vino G Bastian memerankan karakter seorang suami dan ayah yang berusaha untuk membahagiakan keluarganya.

Puji (Vino G. Bastian) berjanji bahwa ia akan segera melunasi hutang-hutang keluarganya. Namun di tengah-tengah pandemi seperti ini, untuk mendapatkan biaya makan saja sudah sulit untuknya.

Puji haru berpikir keras, bagaimana ia bisa membayar hutang-hutangnya sesuai dengan perjanjian.

Tak hanya itu, pria ini juga telah menjanjikan sesuatu kepada putrinya dan janji ini juga terancam akan ia ingkari. 

5. Sabar Ini Ujian

Film Vino G Bastian terakhir, Sabar Ini Ujian. Sabar Ini Ujian merupakan film yang bergenre komedi fantasi, yang pertama kali mengangkat tema time-loop di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini berada di bawah naungan rumah produksi MD Pictures bersama Umbara Brothers Film.

Film ini berkisah tentang Sabar (Vino Bastian), yang tidak hadir di pernikahannya sendiri bersama sang pasangan, Astrid (Estelle Linden). Trauma masa kecilnyalah menyebabkan Sabar terpaksa melakukan hal tersebut.

Empat tahun setelah peristiwa itu terjadi, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar, Dimas (Mike Ethan).

Ia pun datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan wanita yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri.

Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Ia mencoba ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan cepat.

Oke guys, itulah beberapa film terbaru Vino G Bastian yang direkomendasi untuk kamu. Selamat menonton.

Tag : #film    #Vino G Bastian    #hiburan    #aktor   

Baca Juga