Ilustrasi rekomendasi game offline seru dan terbaru 2022 di Android dan iOS

Rekomendasi Game Offline Seru dan Terbaru 2022 di Android dan iOS

Wanovy | Teknologi | 13-01-2022

PARBOABOA - Rekomendasi game offline seru dan terbaru 2022 untuk Android dan iOS di bawah ini dijamin tidak bikin bosan saat dimainkan, greget dan juga asyik.

Bermain game adalah salah satu cara mengisi waktu kosong untuk mengusir rasa bosan. Terlebih, saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi.

Oleh sebab itu, mengurangi kegiatan di luar rumah menjadi pilihan terbaik memutuskan mata rantai penularan COVID-19. Akibatnya, kejenuhan pun melanda dan reaksi pertama yang dilakukan adalah mencari hiburan.

Nah, untuk mengatasi kebosanan tersebut, berikut ini rekomendasi game offline seru dan terbaru 2022 di Android dan iOS yang telah kami rangkum dari beberapa sumber.

Rekomendasi game offline seru di Android

Bagi pengguna Android, game offline di bawah ini bisa dijadikan pilihan untuk menemani kamu menghabiskan waktu senggang. Berikut di antaranya:

1. Oceanhorn

Oceanhorn adalah salah satu game offline Android bertema misteri yang mendebarkan. Pemain game harus menyelesaikan misi, dan menguak teka-teki menghilangnya ayah karakter utama game,

Menariknya, game ini juga menawarkan grafik 2D yang memanjakan mata pengguna dengan ragam warna kontras dan jelas.

Jutaan pengguna Android telah mengunduh game Oceanhorn. Dengan kata lain, tak ada salahnya kamu mencoba permainan yang mendebarkan satu ini.

2. Death Race

Sesuai judulnya game offline Android ini merupakan permainan dengan genre balapan menggunakan mobil. Menariknya lagi di dalam game ini para player bisa memilih berbagai jenis mobil dari spesifikasi mesin maupun dari bodi atau skin mobil tersebut.

Selain itu, untuk segi grafiknya meskipun permainan ini offline juga terlihat sangat menarik.

3. Shadow hunter: Lost World

Shadow hunter adalah game offline Android hack dan slash dengan tema fantasi yang gelap dan penuh aksi.

Gameplay sistem pertarungan seru ini dibantu oleh mekanisme control karakter yang unik dengan perpaduan sempurna antara elemen RPG untuk membuat petualangan terasa imersif. Kamu bisa mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store.

4. Minion Rush

Selanjutnya ada Minion Rush yang patut dicoba untuk bermain game offline Android. Dari anak-anak hingga orang dewasa pun turut meramaikan permainan ini.

Minion Rush telah di download oleh miliaran pengguna Android, menjadikan Minion Rush sebagai salah satu game favorit tahun 202and1.

Kamu tidak perlu cemas akan kapasitas gim satu ini. Pasalnya, ukuran game ini hanya sebesar 76 MB saja yang bisa dimainkan dalam berbagai jenis smartphone.

5. Blades of Brim

Bagi kamu yang sedari dulu pernah atau suka memainkan game bergenre endless runner seperti Subway Surfer misalnya, mungkin akan menyukai game Blades of Brim.

Tidak sekedar berlari menghindari rintangan, dalam Blades of Brim kamu juga akan menghabisi musuh-musuh yang menghadangi jalanmu, untuk mendapatkan uang hingga persenjataan demi memperkuat karakter-karaktermu dalam menghadapi rintangan yang lebih berat lagi kedepannya.

Rekomendasi game offline seru di iOS

Selain pengguna Android, game offline iOS di bawah ini bisa dijadikan pilihan untuk menemani kamu menghabiskan waktu senggang. Berikut di antaranya:

1. Dashero : Sword & Magic

Game offline iPhone pertama ada Dashero : Sword & Magic. Permainan ini mengharuskan kamu berpetualang menggunakan pedang dan sihir untuk mengalahkan para monster dan boss yang ada. Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan skill yang bisa kamu peroleh dan mengkombinasikan untuk mendapat skill yang baru.

Trèfle & Co. Game merilis game ini pada tanggal 1 Oktober 2020. Game offline 2022 ini bisa kamu mainkan secara gratis lho. Dashero : Sword & Magic bisa kamu mainkan kapan saja dan di mana saja.

2. Impossible Space Adventure

Game offline iOS selanjutnya yang bisa kamu cobakan di perangkat iPhone adalah Impossible Space Adventure. Game ini sangat seru untuk dimainkan karna berganre Action Shooter, yaitu tembak-tembakan.

Disini kamu akan berpetualang di ruang angkasa untuk menyelesaikan misi demi misi untuk mendapatkan item-item terbaru seperti senjata dan baju armor. Di game ini kamu dituntut menjadi yang terkuat. Game offline iPhone free ini cocok dimainkan selagi senggang.

3. Escape Zombies and Survive

Ada juga Escape Zombies and Survive yang mana permainan ini bertemakan zombie apocalypse dan sudah digemari oleh banyak orang. Game offline iOS yang satu ini sudah rilis sejak Agustus 2020 silam dan masih sering dimainkan hingga saat ini.

Escape Zombies and Survive bukan hanya gratis saja, melainkan juga sangat simple dimainkan. Kamu diharuskan untuk bertahan dari serangan dan kepungan para zombie yang berbeda bentuk dan ukuran.

4. Paladin’s Story: Fantasy RPG

Sebagai game offline iOS, rating game ini cukup tinggi yakni 8.96 pada Gamerscore. Saat memainkan Paladin’s Story: Fantasy RPG, kamu akan dibawa ke abad pertengahan dan harus melawan para pasukan monster dan menyelesain misi yang diberikan.

Game besutan Paul Buehler ini mempunyai tutorial yang cukup jelas untuk kamu yang masih bingung akan tipe game ini ditambah gameplay yang membuat kamu tidak akan bosan memainkannya.

5. Brawlhalla Mobile

Game bernama Brawlhalla Mobile ini bisa kamu mainkan secara online dan offline di perangkat iPhone. Jika kamu memainkan game ini secara offline, maka musuh kamu adalah para bot yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Game offline iOS ini juga memiliki gameplay dan grafik sanga keren, layak nya game moba terbaik saat ini. Game ini dirilis pada tahun 2020, dan sampai saat ini game ini sangat populer dimainkan para anak remaja.

Itulah beberapa rekomendasi game offline seru dan terbaru 2022 di Android dan iOS yang bisa kamu unduh dan mainkan. Semoga bermanfaat!

Tag : #aplikasi    #game    #game offline    #game android    #game ios   

Baca Juga