Dusan Vlahovic menggunakan nomor punggung 7 di Juventus (Sumber Foto: Instagram/@juventus)

Bursa Transfer: Resmi! Juventus Umumkan Dusan Vlahovic Tepat Di Hari Ulang Tahunnya

Michael | Sepakbola | 29-01-2022

Parboaboa.com – Dusan Vlahovic resmi diumumkan menjadi pemain Juventus tepat di hari ulang tahunnya, Jumat (28/01/2022) malam waktu setempat. Ini menjadi kado terindah yang di dapatkan Dusan Vlahovic tepat di hari ulang tahunnya.

Vlahovic ditebus Juventus dengan harga senilai 70 juta euro ditambah bonus. Penyerang yang berusia 22 tahun itu dikontrak hingga Juni 2026 dan akan menggunakan nomor punggung peninggalan Cristiano Ronaldo, yakni nomor 7.

Juventus akan mulanasi 70 juta euro selama tiga termin, itu dengan biaya tambahan 11,6 juta euro. Sementara bonus 10 juta euro akan diberikan kepada Fiorentina jika Vlahovic memenuhi target tertentu.

Dengan peresmian ini, duo Liga Inggris yang lebih dulu menginginkan jasa Vlahovic, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dibuat gigit jari.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Dusan Vlahovic mengungkapkan bahwa kepindahan ke Juventus merupakan kado terindah yang didapatnya di hari kelahirannya tersebut.

“Juventus mewakili kebanggaan, tradisi, dan kekeluargaan. Juventus selalu ada sampai menit terakhir, mereka tidak pernah menyerah,” ucap Vlahovic di situs klub.

“Tim selalu didahulukan. Saya siap membantu pelatih dan rekan tim saya. Saya coba bantu dengan cara terbaik. Kami selalu ingin lebih, dan kami ingin meningkat di masa depan.”

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya, yang sungguh luar biasa, hari yang spesial bagiku. Ini adalah salah satu ulang tahun paling bahagia yang pernah saya alami sejauh ini.” 

“Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu berjuang untuk semua gol, seperti yang mereka katakan, fino alle fine!,” pungkasnya.

Musim ini, Vlahovic tampil produktif di bawah asuhan pelatih Vincenzo Italiano di Fiorentina. Vlahovic telah menjalani 24 penampilan di lintas ajang dengan total main 2038 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak 20 gol dan empat assist.

Untuk sementara, Vlahovic merupakan top skor Liga Italia dengan mencetak 17 gol dari 21 penampilan, jumlah yang hanya disamai oleh Ciro Immobile dari Lazio.

Vlahovic akan menjadi bagian dari Juventus, tim yang kesulitan mencetak gol musim ini. Pasukan Massimilian Allegri hanya mencetak 34 gol dalam 23 pertandingan di Liga Italia.

Catatan itu cuma yang terbaik ke-11 di liga, jauh di belakang tim tersebut Inter (53 gol). Sementara Fiorentina telah mencetak 41 gol berkat kontribusi besar Vlahovic.

Adapaun pemilik 14 penampilan di timnas serbia itu datang ke Italia pada 2018 setelah direkrut Fiorentina dari Partizan Belgrade dengan harga 1,95 juta euro.
 

Tag : #bursa transfer     #dusan vlahovic    #juventus    #fiorentina    #liga italia   

Baca Juga