Resmi! Hasil Undian Ulang Drawing Babak 16 Besar Liga Champion 2021/22 (Foto: Tangkapan layar Vidio)

Resmi! Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champion 2021/22

Michael | Sepakbola | 14-12-2021

Parboaboa.com – Adanya kesalahan teknis dalam pengundian babak 16 besar Liga Champion 2021/22 sebelumnya. Inilah hasil ulang drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Harus diulang, hasil drawing babak 16 besar Liga Champions justru mempertemukan Paris Saint-Germain dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Padahal, sebelumnya PSG terundi menghadapi Manchester United. Namun, seluruh proses undian dinyatakan batal karena adanya masalah teknis.

Setelah dilakukan undian ulang, Setan Merah akan bertemu dengan Atletico Madrid, sementara Manchester City melawan Sporting dan Liverpool akan bertarung dengan Inter Milan.

Hasil undian ulang babak 16 besar Liga Champions

  • Red Bull Salzburg vs Bayern Munich
  • Sporting Lisbon vs Manchester City
  • Benfica vs Ajax
  • Chelsea vs Lille
  • Atletico Madrid vs Manchester United
  • Villarreal vs Juventus
  • Inter Milan vs Liverpool
  • PSG vs Real Madrid

Apa yang terjadi?

Hasil pengundian awal ditarik kembali setelah Man United ditempatkan satu pot dengan Villarreal, dan kesalahannya adalah karena kedua tim tersebut berada di grup yang sama.

PSG kemudian diundi, dan akan berhadapan dengan Setan Merah - yang akan membuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhadapn - tapi seluruh undian dibatalkan dan diulang.

Sorotan pengundian ulang

Pengundian ulang yang dilakukan tetap akan menyajikan partai-partai besar, dengan PSG kontra Real Madrid tampaknya akan menjadi yang paling disorot.

Tapi, selain duel tersebut, pertarungan Inter Milan melawan Liverpool juga patut dinantikan, mengingat keduanya memiliki para penyerang tajam yang akan saling bersaing.

Man United dan Atletico Madrid juga siap untuk saling adu sikut, apakah racikan tangan Ralf Rangnick mampu menembus pertahanan kuat ala Diego Simeone? Patut kita tonton.

Chelsea tetap bertemu dengan Lille, tetapi tetap saja bahwa tim asuhan Thomas Tuchel akan merasa bentrokan dengan juara Ligue 1 musim lalu itu memberi mereka kesempatan untuk mencapai perempat-final.

Sementara itu, klub Italia Juventus akan bertarung melawan juara Liga Europa musim lalu Villarreal dan Manchester City akan percaya diri saat menghadapi Sporting Lisbon.

Benfica tampaknya tetap kesulitan, dengan undian pertama mereka harus berhadapan dengan raksasa LaLiga Madrid, dan hasil undian ulang ini membuat mereka harus melawan Ajax, yang sedang on fire dan mencetak banyak gol.

Jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 15/16/22/23 Februari 2022.

Sementara itu, leg kedua akan berlangsung beberapa pekan kemudian, tepatnya pada 8/9/15/16 Maret.

Semua tim yang masih terlibat di kompetisi ini pasti sedang mencari jalan ke pertarungan terakhir di Gazprom Arena di St Petersburg pada 28 Mei mendatang.

Perlu dicatat bahwa aturan gol tandang tidak lagi digunakan dalam kompetisi ini, yang berarti bahwa setiap seri yang berakhir dengan agregat akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti jika diperlukan.

Tag : #liga champion    #uefa    #hasil undian babak 16 besar   

Baca Juga