Resor Paling Romantis di Dunia, Bisa Jadi Ide Bulan Madu

Salah satu resor paling romantis di dunia, St. Regis Bora Bora. (Foto: Travel and Leisure)

PARBOABOA – Pergi ke suatu tempat bersama pasangan bukan berarti itu akan menjadi liburan yang romantis.

Pastinya, perjalanan yang romantis bersama pasangan tidak melibatkan pertemuan keluarga, menghabiskan waktu di bandara, menunggu transfer pesawat, naik bus ke kampung halaman atau tidur di rumah orangtua.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Sabtu (06/07/2024), ada beberapa tempat yang romantis di dunia untuk pasangan.

1.    Post Ranch Inn di Big Sur, California

Bayangkan melihat kemegahan Big Sur sembari menikmati kemewahan infinity pool. Kemudian memandang Samudera Pasifik dari jendela setinggi langit-langit.

Itulah beberapa pesona Post Ranch Inn, sebuah kastil modern dan bersahaja tempat pertemuan hutan California dengan laut.

2.    Resor Four Seasons Chiang Mai di Thailand

Kemegahan di rerumputan adalah apa yang dapat diharapkan oleh para tamu di resor Thailand ini. Resor ini terletak di tengah sawah yang luas.

Pos terdepan resor ini terkenal dengan pelayanannya yang penuh perhatian seperti pijat, suite modern dan apa yang disebut dengan “hotel mewah di tengah hutan”.

Makanan di resor ini dinilai luar biasa. Baik itu untuk santapan pribadi di dalam kamar, koktail di Ratree Bar and Lounge, atau pesta multi menu di restoran teras yang menghadap ke lembah Mae Rim.

Pasangan yang gemar memasak sebaiknya mengikuti kursus memasak Thailand yang mencakup perjalanan ke pasar lokal.

3.    Perkebunan Blackberry di Walland, Tennessee

Tempat ini terletak di dekat pegunungan Great Smoky. Jika pengunjung senang membicarakan benih pusaka dan berkebun organik, resor ini sangat cocok.

Pelajari tentang berkebun bebas bahan kimia dan penyimpanan benih serta memeluk hewan-hewan menggemaskan sambil menginap di pondok mewah bergaya Norman Rockwell.

Makanan dan anggur di sini adalah salah satu yang terbaik. Ditambah dengan dua restoran hebat yang dipimpin oleh koki Cassidee Dabney dan Sarah Steffan.

Serta program anggur yang telah mendapatkan James Beard Award for Excellence. Staf di tempat ini juga memiliki pelayanan yang sangat baik.

4.    Oberoi Amarvilas di Agra, India

Jika ide romantis pasangan adalah mandi di bathtub penuh kelopak mawar dengan pemandangan Taj Mahal maka di sinilah tempatnya.

Setiap kamar di Oberoi Amarvilas menawarkan pemandangan monumen marmer putih yang berkilau.

Pekarangannya sangat subur, dan staf penuh yang penuh perhatian akan membantu pengunjung mendapatkan tiket mengunjungi bangunan yang penuh sejarah akan cinta itu.

Sedangkan jika ingin menghindari orang asing dan memiliki privasi, kepala pelayan akan membawa makan malam langsung ke balkon kamar.

5.    Le Sirenuse di Positano, Italia

Tempat ini terletak di sebuah vila abad ke-18. Hotel spektakuler di Pantai Amalfi ini dibuka pada tahun 1951 oleh empat saudara kandung Italia dan populer karena alasan yang baik.

Pemandangan perairan dan rumah-rumah yang bertumpuk di sepanjang tebing sangat luar biasa.

Pastikan untuk mendapatkan kamar dengan beranda yang menghadap ke teluk dan luangkan waktu untuk bar sampanye dan tiram.

6.    St. Regis Bora Bora di Polinesia Perancis

Tidak ada permintaan yang terlalu besar untuk salah satu resor terbaik dunia di Pasifik Selatan ini.

St. Regis dirancang untuk wisata romantis. Ada tamasya, kembang api yang dipersonalisasi, spa dan perjalanan menyelam mutiara khusus.

Ada alasan mengapa begitu banyak orang berbulan madu, bertunangan atau melangsungkan pernikahan di sini.

Setiap detail, mulai dari villa beratap jerami di atas air sampai pancuran luar ruangan, akan membuat pasangan jatuh cinta lagi.

7.    Twin Farms di Barnard, Vermont

Twin Farms adalah sebuah penginapan dengan kesan intim yang dibangun pada tahun 1795 di Vermont.

Tempat ini adalah tujuan yang tepat untuk dikunjungi jika definisi romantis melibatkan perbukitan New England dan suasana B&B yang nyaman.

Seorang kritikus yang terpukau menggambarkannya sebagai perasaan “seperti menjadi tamu seorang miliarder eksentrik” dengan cara yang baik.

Lokasi ini memiliki pengalaman yang mencakup semua, termasuk belajar ski, makan dan memancing. Selain itu masih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini.

Kamar di lokasi ini mungkin memiliki bak mandi jet batu yang berada tepat di sebelah perapian batu, yang memberi arti baru pada istilah bank mandi jet.

Tarif per malam Twin Farms memang mahal. Namun, suguhan sepiring sampanye dan keju yang diantar ke kamar adalah gratis.

Begitu juga dengan s’mores (makanan ringan) di lubang api luar ruangan setelah malam tiba. Di tempat ini, anak-anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperbolehkan untuk masuk.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS