Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram @alyssadaguise dan @alghazali7)

Respon Ahmad Dhani Biasa Saja Atas Isu Nikah Siri Al Ghazali dan Alyssa

Olivia | Hiburan | 11-02-2022

Parboaboa, Jakarta – Beredar kabar bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menikah siri. Sang ayah, Ahmad Dhani tidak menyalahkan maupun membenarkan isu tersebut. Dia hanya memberikan tanggapan yang singkat terkait isu tersebut.

"Tanya saja sama orangnya, mungkin sudah nikah siri. Ya, nggak tahu," ucap Ahmad Dhani, di Insert Live, Rabu (9/2).

Dhani hanya mengatakan, Al dan Alyssa sudah mencari rumah untuk ditinggali bersama. Dia menganggap itu sebagai bentuk keseriusan hubungan sang putra kepada kekasihnya. Dhani juga merasa putranya cocok dengan Alyssa.

"Menurut saya sih cocok ya, satunya ganteng, satu cantik. Tak hanya sekedar cantik, Alyssa Deguise juga memiliki sifat yang baik,” ungkapnya.

Nama Ustadz Derry Sulaiman terseret isu nikah siri Al dan Alyssa. Ustadz Derry hanya meminta masyarakat yang menilai perkataan Ahmad Dhani, terkait benar atau tidaknya isu tersebut.

"Nggak tahu, kalau Mas Dhani bilang udah berarti ya udah, kalau belum ya belum," katanya.

Sang Ustadz hanya menjelaskan, bahwa jauh sebelum isu tersebut beredar luas, Dia sudah diberi mandat dari ayah Al Ghazali untuk menikahkan putra pertamnya itu.

"Saya dari empat tahun yang lalu, sejak mereka pacar-pacaran pertama, Mas Dhani sudah bilang 'Bro urusan Al antum yang urus ya', ana disuruh nikahkan," ucapnya lagi.

Wejangan-wejangan juga sering diberikan ke Al Ghazali, agar segera mengahalalkan sang kekasih karena mereka sudah cukup lama berpacaran. Ustadz Derry menjelaskan kepada Al, bahwa menikah menghindari perbuatan zina.

"Saya berkali-kali udah menjelaskan ke Al sama Alyssa menikahlah, menikah lebih mudah daripada zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti mempermudah perzinaan," jelas Ustadz Derry.

Tag : #al ghazali    #alyssa daguise    #al ghazali dan alyssa daguise    #ahmad dhani    #ustadz derry sulaiman   

Baca Juga