Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)

Rehat dari Media Sosial, Reza Arap: Saya Tidak Baik-Baik Saja

Wulan | Hiburan | 16-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Personel Weird Genius, Reza Arap memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Instagram Stories miliknya pada Kamis (14/4).

"Saya akan beristirahat (puasa) dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya yang akan mengendalikan semua unggahan dan pekerjaan," tulis Reza di unggahan pertama.

Reza juga memberitahukan beberapa akun Instagram yang akan menangani segala urusannya, mulai dari yang berkaitan dengan konten di media sosial, hingga proyek NFT.

Ia melanjutkan bahwa semua pernyataan yang dilontarkan netizen selama ini benar. Namun, Reza Arap tidak merincikan pernyataan mana yang dimaksud.

Pada unggahan selanjutnya, musisi yang bernama lengkap Reza Oktovian ini menuturkan bahwa dirinya tidak dalam keadaan yang baik.

"Ya. Saya tidak baik-baik saja," sambungnya.

"Saya mencintaimu. Saya benar-benar mencintaimu," tulis di unggahan terakhir Instagram Story.

Reza Arap tak mengungkapkan lebih jelas terkait permasalahan yang dimaksud dan apa yang menyebabkannya hingga rehat dari media sosial.

Namun, ada beberapa hal yang membuat Reza Arap menjadi perbincangan netizen, seperti kasus dugaan penipuan investasi opsi biner alias binary option dengan tersangka Doni Salmanan.

Diketahui, Reza Arap sempat menerima Rp1 miliar dari Doni Salmanan. Uang yang diterimanya itu kemudian harus dikembalikan setelah ditetapkannya Doni Salmanan sebagai tersangka.

Musisi tersebut mengaku stress hingga membuatnya mengalami penurunan berat badan tujuh kilogram akibat kasus itu.

"Ya kan [karena] proses stres pak, buset," kata Reza di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (6/4).

Reza Arap mengaku mengambil uang tabungan pribadinya untuk mengganti uang Doni Salmanan yang telah ia gunakan.

"Gue pakai dong, sudah delapan bulan pak, gue pakai buat top-up game, gue pakai, ya banyak lah, kebutuhan rumah, karyawan, hiburan, sisanya dikit," kata Reza Arap.

"Ya akhirnya sama saja, seperti gue top-up pakai uang sendiri," imbuhnya.

Akan tetapi, Reza sudah mengganggap hal ini sebagai pelajaran. Reza bahkan telah menutup fitur donasi di live streamingnya.

Selain itu, sejumlah netizen sempat menggosipkan Reza Arap mengalami masalah pada rumah tangganya, tapi ia tidak menanggapi isu miring tersebut.

Tag : #reza arap    #selebriti    #hiburan    #weird genius    #reza arap rehat dari media sosial    #media sosial    #doni salmanan   

Baca Juga