Musisi Indonesia di Panggung HITC 2021 Amerika Serikat: Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, dan Warren Hue.

Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, dan Warren Hue Suskses Pecahkan Panggung HITC 2021 California

Maraden | Hiburan | 09-11-2021

PARBOABOA – Festival Head In The Clouds (HITC) 2021 yang berlangsung di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, ditutup dengan kehebohan penampilan penyanyi asal Indonesia Rich Brian, Warren Hue, dan NIKI yang berkolabaorasi menyanyikan single California.

HITC 2021 sendiri telah tuntas dihelat selama dua hari di California sejak Sabtu hingga Minggu, 6 dan 7 November 2021. Pagelaran musik akbar itu digagas oleh label rekaman 88Rising dan disiarkan secara langsung melalui Amazon Music Livestreaming.

Sebelum tampil bertiga diacara penutupan, Rich Brian juga sudah tampil di hari pertama pada Sabtu (6/11) waktu California, Amerika Serikat atau Minggu (7/11) waktu Indonesia. Sementara, Warren Hue dan NIKI juga telah ke atas panggung pada awal hari ke-2.

Tampil di HITC 2021 performing Rich Brian sangat memukau. Rapper berusia 22 tahun ini pastinya sudah dikenal luas di Indonesia. Kiprahnya di dunia musik internasional sudah dijalaninya sejak berusia 17 tahun. Musisi berbakat ini sangat diperhitungkan di panggung musik dunia.

Karya-karya Rich Brian selalu mendapat sambutan positif dari para penikmat musik. Mulai dari Dat $tick, Edamame, Run It, hingga single yang baru dirilisnya, New Tooth. Ia tampil di hari pertama dalam HITC 2021, Sabtu, 6 November 2021. Aksi panggungnya menjadi penampil utama yang menutup konser akbar tersebut.

Rich Brian sempat menggunakan nama Rich Chigga. Namun dia memutuskan untuk menggunakan nama aslinya Rich Brian di panggung.

Penyanyi NIKI yang juga memiliki nama lain Nicole Zefanya, atau Niki Zefanya, menjadi penampil di hari kedua HITC 2021, Minggu, 7 November 2021. Dia mengawali karir di dunia musik sejak 2014. Penyanyi berusia 22 tahun itu kemudian pindah ke Nasville, Amerika Serikat, di tahun 2017. Setahun setelahnya, ia bergabung kedlam management label musik 88Rising.

Semenatara penyanyi Warren Hue mengisi panggung HITC 2021 di hari kedua, dia tampil membawakan lagu-lagu dengan lirik yang dinyanyikan bertempo cepat. Kiprahnya di dunia musik internasional sudah dimulai sejak 2018, dengan merilis dua album, Alien dan Sugartown.

Selain ketiga penyanyi itu, seorang penyanyi asala Indonesia Stephanie Poetri juga turut berpartisipasi dalam perhelatan berkelas Internasional itu. Dia tampil di panggung Double Happiness, HITC 2021 di hari pertama. Stephanie Putri ialah anak dari penyanyi senior Indonesia, Titi DJ. 

Tag : HITC 2021, Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Warren Hue, stephanie putri

Berita Terkait