Ridwan Kamil Dikabarkan Bakal Main Sinetron Religi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan akan beradu akting dalam sinetron Surga Dalam Pelukan yang akan tayang pada bulan Ramadan mendatang. (Foto: Sumber Facebook Ridwan Kamil)

PARBOABOA Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan akan bermain sinetron bergenre religi berjudul “Surga Dalam Pelukan” yang akan tayang pada bulan Ramadhan mendatang.

Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh Tuti Turimayanti selaku Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara yang memproduksi sinetron tersebut.

"Kita akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayang bulan puasa. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Tuti Turimayanti yang dikutip dari TVOneNews, Minggu (01/01/2023).

Tuti menuturkan, sinetronnya kali ini akan banyak mengekspos tentang kemegahan Masjid Raya Al Jabbar yang berada di Bandung, Jawa Barat dan rencananya akan ia garap pada Januari ini untuk kejar tayang.

"Mudah-mudahan bulan Januari 2023 bisa segera diproduksi untuk kejar tayang,” imbuhnya.

Saat ini, ia mengaku jika pihaknya masih menyiapkan berbagai hal seperti para pemain hingga sutradara untuk menggarap sinetron yang rencananya akan ada 30 episode yang akan ditayangkan secara paralel.

"Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya," ujarnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Ceu Edoh selaku salah satu pemain yang dipilih untuk berperan dalam sinetron “Surga Dalam Pelukan” mengungkapkan jika dirinya bersyukur selalu dilibatkan dalam sinetron religi yang diproduksi oleh PT Aria Puspa Nusantara.

"Alhamdulillah selalu main, dan saya akan selalu profesional dengan itu," ungkap Ceu Edoh.

Diketahui, selain Ridwan Kamil sinetron ini juga akan turut dibintangi oleh Ceu Edoh, Andini, Farihin dan masih banyak lainnya.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS