Robert Lewandowski Semakin Mendekati Rekor Torehan Gol Cristiano Ronaldo

Robert Lewandowski Semakin Mendekati Rekor Torehan Gol Cristiano Ronaldo

Michael | Sepakbola | 09-11-2021

Robert Lewandowski semakin tajam. Sekarang, striker Bayern Munich itu semakin mendekati rekor gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam setahun.

Robert Lewandowski terus menjadi mesin gol Bayern Munich dan Timnas Polandia. Di Bundesliga,Liga Jerman, dirinya sudah membuat 13 gol dari 11 pertandingan, ditambah delapan gol dari empat pertandingan di Liga Champions.

Dikutip catatan dari Mirror, sepanjang tahun 2021 ini, Robert Lewandowski sudah membuat 60 gol. Torehan ini, ia dapatkan dari kompetisi level klub maupun timnas.

Itu berarti, Lewandowski semakin mendekati rekor gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam satu tahun. Ronaldo pernah mencetak 69 gol pada tahun 2012 saat berseragam Real Madrid.

Peluang Lewandowski terbuka lebar. Sebab di tahun 2021 ini, masih ada kurang lebih 10 laga sisa di klub dan timnas. Maka, Lewandowski diyakini akan mampu menambah catatan golnya.

Namun tampaknya, Robert Lewandowski masih sulit untuk menyaingi rekor gol Lionel Messi. Messi masih memegang rekor pencetak gol terbanyak dalam setahun, dengan total 91 gol di tahun 2012 saat berseragam Barcelona.

Robert Lewandowski kini sudah berusia 33 tahun. Stamina dan fisiknya belum mengalami penurunan, tentu diharapkan mampu membawa Bayern Munich meraih banyak penghargaan baik level domestik maupun internasional.
 

Tag : #Robert Lewandowski    #Bayern Munich    #Cristiano Ronaldo    #Lionel Messi    #Sepak Bola   

Baca Juga