Ilustrasi

Rockstar Pastikan GTA: The Trilogy-The Definitive Edition Rilis Tahun Ini

Wanovy | Teknologi | 12-10-2021

Rockstar Games baru-baru ini mengumumkan Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition yang akan hadir sebagai versi remastered untuk tiga seri GTA sebelumnya yaitu GTA 3, GTA Vice City, dan juga GTA San Sandreas.

Rencananya game tersebut bakal meluncur di tahun 2021 ini untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC. Sebagai tambahan, game ini juga nantinya akan hadir di iOS dan Android pada pertengahan tahun 2022.

Disebutkan juga, nantinya GTA: The Trilogy - Definitive Edition bakal hadir dengan peningkatan dari grafis dan visual dengan sedikit pembaruan dari sisi gameplay di ketiga seri tersebut.

"The Definitive Edition akan menghadirkan upgrade keseluruhan, termasuk peningkatan gameplay untuk ketiga judul, sambil mempertahankan nuansa dan feel klasik dari versi orisinalnya," tulis Rockstar di situsnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut kedatangan GTA: The Trilogy, ketiga judul game GTA klasik tadi akan mulai dihapus dari retailer digital pada pekan ini.

Rockstar juga mengumumkan bahwa menjelang perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, minggu depan mereka akan terlebih dahulu menarik tiga game asli di trilogi tersebut dari pasar digital.

Masih perlu dilihat sejauh mana Rockstar memberikan pembaruan pada tiga game di trilogi tersebut, apakah hanya sekadar memperhalus visual atau bahkan sampai menambahkan konten-konten baru yang menarik. Kita lihat saja nanti saat Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dirilis ya, Geeks.

Selain membagikan kabar terbaru terkait peluncuran GTA: The Trilogy – The Definitive Edition. Rockstar Games juga mengumumkan event terbaru untuk game GTA Online.

Nantinya, Rockstar Games juga berjanji akan membawa sejumlah konten baru ke dalam game termasuk pembaruan pada fitur Adversary Mode dan Player Jobs. GTA Online dikonfirmasi akan hadir di PS5 dan Xbox Series X pada Maret 2022 mendatang.

Tag : #teknologi    #game    #gta    #playstation   

Baca Juga