Rombongan Moge tabrak ibu-ibu saat sunmori

Rombongan Moge Saat Sunmori, Tabrak Ibu-ibu Naik Sepeda Motor Matic

rini | | 02-08-2021

PARBOABOA, Tangerang Selatan - Kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang dilakukan sejumlah pengendara motor gede di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu, 1 Agustus 2021, berujung petaka.

Saat konvoi pada di depan Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan, terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang Ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor matic.

"Itu kayaknya simpang motor Beat ini itu mungkin hampir kelewat. Akhirnya tiba-tiba ngurangin kecepatan mau belok ke kiri," jelas Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso kepada wartawan, Minggu (1/8/2021).

Nanda menyebut pengendara wanita tersebut diduga mengurangi kecepatan saat hendak berbelok ke arah kiri jalan. Dari arah belakang, pengendara Moge tidak sempat mengelak dan menabrak sepeda motor korban hingga terpental dan mengalami pendarahan.

"Iya jadi belakang ini moge kayaknya kurang waspada, dia agak kurang jaga jarak akhirnya dihajarlah dari belakang si motor Beat ini," kata Nanda.

Sedangkan pengendara moge yang tidak terluka berat langsung diamankan demi proses penyelidikan.

"Pengendara moge masih kami periksa. Kami ingin memastikan apakah dia melaju dalam kecepatan tinggi atau tidak," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso.

Dari kartu identitas korban yang ditemukan pihak kepolisian, korban bernama Humairo adalah warga Sawah Baru, Ciputat.

Kini, jasad wanita tersebut dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk visum lebih lanjut.

Tag : #lakalantas   

Baca Juga