Ronaldo Tampak Kesal Setelah Manchester United Bermain Imbang Lawan Everton

Ronaldo Langsung Meninggalkan Lapangan Pertandingan Setelah MU Bermain Imbang Lawan Everton, Pendapat Gary Neville.

| Sepakbola | 04-10-2021

Gary Neville berpendapat tindakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo di Old Trafford hanya meningkatkan tekanan pada bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Ronlado tertangkap berjalan sendirian menuju lorong, kelihatan frustasi setelah Manchester United ditahan imbang 1-1 lawan Everton, di mana Andros Townsend mencetak gol dan kemudian menirukan selebrasi gol khas Portugis.

Saya menonton pertandingan dan saya melihatnya pergi. Saya tidak bisa mengatakan saya menyukainya, Ucap Gary Neville ketika di wawancara.

Apakah Cristiano Ronaldo kesal ketika dia tidak bermain? Ya. Apakah Cristiano Ronaldo kesal ketika dia tidak mencetak gol? Ya. Apakah Cristiano Ronaldo sangat kesal ketika tim tidak menang? Tentu saja. Tambah Gary Neville.

Kami tahu hal-hal itu. Dia tidak perlu membuktikan itu. Dia berjalan meninggalkan lapangan, bersungut pada dirinya sendiri, kemudian melontarkan pertanyaan ke udara. Apa yang dia katakan? Dengan siapa dia kesal? Itu hanya bisa di tujukan kepada manajer.

Cristiano Ronaldo cukup pintar untuk mengetahui tindakan seperti itu akan memberikan tekanan nyata pada manajer, lebih dari yang sudah dia alami. Memang seperti itu, tapi menurut saya itu sesuatu yang harus diatur dalam beberapa bulan ke depan.

Cristiano Ronaldo tidak mungkin selalu mencetak gol dan dia mungkin saja tidak dapat bermain di setiap pertandingan. Tetapi jika Cristiano Ronaldo pergi seperti itu, itu akan memberikan tekanan besar terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi saya sekarang berpikir dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane, talenta kelas dunia yang diakui, ada tekanan yang disampaikan.

Ole Gunner Solskjaer  tahu tentang itu. Dia mengatakan itu dalam konferensi persnya. Dia memang harus menang. Anda harus memenangkan trofi ketika Anda berusia tiga atau empat tahun dan Anda memiliki pemain seperti itu.

Dia harus melihat  dirinya sendiri, Ole Gunner Solskjaer  dia harus egois, dia harus memastikan bahwa dia mengarahkan Cristiano Ronaldo dengan cara yang benar.

Tapi Cristiano Ronaldo juga bukan domba. Dia tidak hanya akan mengikuti dan berkata. Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Dia akan menunjukkan rasa tidak sukanya dan kurang bahagia dengan situasi yang ada.

Tag : #ronaldo    #manchester united    #ole gunner solskjaer    #garry neville    #everton   

Baca Juga