Profil dan Biodata RRQ Albert, Lengkap Agama, Umur, dan Perjalanan Karier

Penulis : Kathleen | Biografi | 10-01-2023

RRQ Albert (Foto : ligagame.tv)

PARBOABOA - Albert Neilsen Iskandar atau RRQ Albert merupakan salah satu atlet Esports Mobile Legends yang saat ini bermain sebagai seorang jungler di Rex Regum Qeon (RRQ).

Albert memulai karir profesionalnya dengan RRQ Sena. Ia dikenal sering memainkan hero-hero assasin yang membutuhkan skill mekanik tinggi seperti Lancelot dan Ling. Ia dipromotori oleh tim utama RRQ Hoshi di Season 6 menggantikan XINNN yang istirahat.

Awalnya banyak fans yang meragukan dia menggantikan XINNN, namun Albert membuktikan kepada fans dengan performa apiknya sepanjang musim dan momen tak terlupakannya yaitu mempertahankan markas RRQ sendirian bersama Wanwan di Game ke-5 melawan Alter Ego. Dengan kemampuan bertahannya itu, ia berhasil membawa squad RRQ menjuarai Season 6 dan menjadikan RRQ tim pertama yang berhasil back-to-back di MPL Indonesia.

Penasaran seperti apa sebenarnya sosok pria pro player RRQ ini? Berikut Parboaboa akan mengulas beberapa informasi terkait profil, biodata, dan faktanya Yuk, kita simak dibawah!

Profil RRQ Albert

Albert Neilsen Iskandar atau disapa dengan RRQ Albert ini merupakan pro player yang lahir di Bali, lebih tepatnya di Denpasar pada 8 Desember 2004. Ia diketahui telah tertarik dengan dunia game sejak kecil dan sudah menjadi hobinya.

Dalam squadnya, Alberttt menempati posisi sebagai Jungler atau hyper. Memiliki role Jungler tentunya harus menggunakan hero dengan damage yang tinggi untuk bisa membawa kemenangan di late game dan melakukan beberapa pick off ketika mid game.

Pria 18 tahun ini juga dijuluki oleh sesama pemain dengan nama Baby Alien karena memiliki kemampuan yang mematikan dengan wajahnya yang imut. Ia mengaku awal kali bermain Mobile Legends yaitu dengan meminjam handphone milik temannya karena saat itu belum memilik HP.

Biodata RRQ Albert

Nama Lengkap : Albert Neilsen Iskandar

Nick Name Game : Alberttt

Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, 8 Desember 2004

Agama : Kristen

Saudara: RRQ Liam

Tim: RRQ Hoshi

Status: Aktif

Role: Jungler

Umur: 18 Tahun

Hero Favorit: Ling, Lancelot, Wanwan, Granger, Hayabusa

Instagram: @rrq_alberttt

YouTube: RRQ ALBERTTT

TikTok: @albertiskandarr8

Perjalanan Karier RRQ Albert

Awal karir RRQ Albert tidak berjalan mulus. Pasalnya, ia pernah mencoba trial untuk masuk EVOS Legends namun tidak berhasil masuk ke tim tersebut.

Setelah itu, ia tidak menyerah dan mengikuti trial untuk tim RRQ. Akhirnya, ia berhasil lolos seleksi dan bermain untuk RRQ Sena, tim kedua dari RRQ. Meskipun bermain untuk tim kedua, ia tetap berjuang dan pada tahun 2020 ia berhasil membawa tim tersebut menjadi juara MPL Indonesia Season 6.

Kemudian ia juga mendapatkan posisi pertama dengan RRQ Hoshi dalam turnamen MPL Indonesia Season 9. Tidak hanya menjuarai dua turnamen MLBB paling bergengsi di Indonesia, ia juga memiliki statistik yang luar biasa.

Sebagai contoh, ia memiliki 100% win rate hero Ling ketika bermain dalam turnamen MPL Indonesia Season 7 dan juga Season 8. Win rate tersebut berhasil ia capai dengan 7 kemenangan dan 0 kekalahan dengan menggunakan Ling.

Pada saat ini, ia telah memegang rekor sebagai pemain dengan Savages terbanyak di MPL Indonesia dan mencatat rekor tersebut dengan 4 Savages.

Demikianlah profil dan biodata RRQ Albert yang sukses membawa timnya ke babak upper bracket di M4 kemaren. Setelah membaca informasi di atas, apakah kamu makin ngefans?

Editor : -

Tag : #rrq albert    #Albert Neilsen Iskandar    #biografi    #biodata rrq albert    #rrq   

Baca Juga