Irwansyah (Foto: Instagram/ @irwansyah_15)

Rumah Irwansyah Terancam disita Bank, Karna Ulah Adiknya

Martha | Hiburan | 05-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Aktor tampan Irwansyah terancam akan kehilanga rumahnya akibat ulah adik kandungnya sendiri yaitu Hafiz Fatur. Sang adik tega memalsukan dokumen dan tanda tangan kakanya sendiri untuk meminjam uang ke bank.

Dokumen-dokumen yang dipalsukan berupa surat tanah hingga kendaraan mewah milik Irwansyah. Bahkan rumahnya yang ada di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan sudah dipasang plang.

“Pihak bank sudah memasang plang di situ. Di rumah yang tadi diagunkan. Karena sudah pasang plang kita komplain," kata Muhammad Zakir Rasyidin dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, pada Selasa (4/1/2021).

Lebih jelasnya, Muhammad Zakir menyebutkan bahwa rumah yang akan disita bank adalah rumah kosong yang siap huni. Surat rumah itu berada ditangan orang tua Irwansyah saat masih hidup.

“Itu milik Irwan dititipkan pada orangtuanya ketika masih hidup. Tapi menurut pihak bank, adiknya sudah mengagunkannya,” sambungnya.

Muhammad Zakir mengatakan tak hanya satu rumah saja yang akan disita bank, melainkan ada sekitar 3 sampai 4 rumah atas nama Irwansyah yang akan disita dan total kerugian seluruhnya sekitar 5 miliar rupiah.

Munurut Zakir, pihak bank ternyata tidak pernah secara langsung bertemu dengan Irwansyah maupun Zaskia Sungkar.

“Irwansyah sekalipun tidak pernah bertemu dengan pihak bank. Kami sudah somasi banknya. Kemudian saya laporkan juga ke OJK,” katanya.

Oleh karena itu Zakir berharap agar OJK dapat melakukan penyelidikan. Karena praktik pemalsuan dokumen sangat berbahaya.

Tag : #irwansyah    #pemalsuan dukumen    #muhammad zakir    #aktor    

Baca Juga