Rumah Sammy Simorangkir dan Viviane Dimasuki Maling

Rumah Sammy Simorangkir dan Viviane Dimasuki Maling

rini | Hiburan | 12-07-2021

Melalui unggahan instagram Sammy Simorangkir membagikan sebuah rekaman cctv, saat seorang pria tak dikenal berusaha mencongkel kaca spion mobil mewah milliknya. 

"Siapa pun ANDA yg sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya ... #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy Simorangkir.

Dalam rekaman tersebut terlihat pria yang menggunakan hoodie dan celana pendek, masker memasuki pekarangan rumah sammy. Dan langsung mendekati mobil yang terparkir. Namun aksinya ini tidak berhasil karena pria dalam rekaman terlihat kager karena melihat sesuatu dan pergi.

Viviane juga mengungkapkan kekesalannya dalam unggahan instagram

"Hiii mas lg susahh yahh..sampai masuk pekarangan rmh saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kt smua memang lg susahh suami saya jg ud lama g bs kerja selama pandemii inii..cm klo lg susah jangan sampai salah jalan yh pleasee klo Tuhan yg tegur sih seremm huhuu atuttt," tulis Viviane dalam Instagramnya.

Hanya saja untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan lainnya, Viviane dan Sammy Simorangkir sudah lapor ke petugas keamanan sekitar rumah serta RT dan RW di lingkungan rumahnya, nau tidak berniat untuk melapor ke polisi. Adanya video yang diunggah ke media sosial diharapkan Viviane dan Sammy Simorangkir bisa membuat oknum-oknum pencuri tersebut jera.

Tag : selebritis

Berita Terkait