Saddil Ramdani

Dipastikan gagal meneruskan kariernya di Eropa tahun ini, Saddil Ramdani hanya bisa pasrah

Olivia | Sepakbola | 15-01-2022

Parboaboa.com - Kabar terbaru datang dari Saddil Ramdani yang mendapatkan tawaran dari FK Novi Pazar untuk bergabung di Klub Serbia. Namun klub Sabah FC, klub Saddil Ramdani sendiri menolak tawaran tersebut.

Pelatih FK Novi Pazar mengaku tertarik dengan winger 23 tahun tersebut, dia juga menjanjikan Saddil Ramdani satu tempat di starting XI.

"Ya benar saya sudah memantau Saddil Ramdani selama enam bulan terakhir saat bermain di Sabah FC," ungkap Dragon Radojicic selaku pelatih FK Novi Pazar.

"Saya sangat membutuhkan pemain seperti Saddil Ramdani karena dia memiliki teknik yang sangat bagus dan cepat. Saddil Ramdani akan kami mainkan dalam 11 pemain pertama," ucapnya lagi.

Dragon Radojicic juga berkata, jika Saddil Ramdani bermain dengan klub serbia itu akan sangat bagus. Bagus bukan hanya untuk Saddil, melainkan untuk persepakbolaan Indonesia.

Dia berjanji bahwa Saddil tetap bisa kembali bermain di Timnas Indonesia setelah berlatih selama enam bulan di klub Serbia.

Impian Saddil Ramdani selama ini untuk bergabung di klub serbia pun akhirnya pupus juga, disebabkan Sabah FC yang menolak tawaran FK Novi Pazar.

Melalui akun instagram, Sabah FC memberikan pernyataan seputaran penolakan tersebut.

Tawaran tersebut ditolak karena pihak FK Novi Pazar menginginkan Saddil secara cuma-cuma alias tanpa biaya transfer. Tidak hanya itu, Saddil juga masih terikat kontak sampai November 2022 dengan Sabah FC.

Sekarang Saddil hanya bisa pasrah menerima keadaan.

Tag : #Saddil Ramdani    #pesepakbola indonesia    #timnas indonesia    #Sabah FC   

Baca Juga