sepeda motor patroli polisi dirusak OTK

Salah Satu Pos Polisi di Siantar Dirusak OTK

Sarah | Daerah | 22-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Warga yang berada di Jalan Pantoan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur dibuat heboh.

Pasalnya, sebuah pos polisi yang berada di samping Ramayana Siantar di rusak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin (21/2/2022) sekira pukul 14.30 Wib.

Namun, warga sekitar mengaku tak tahu menahu akan kejadian itu. Padahal di samping pos polisi tersebut ada sejumlah rumah makan, grosir, dan usaha lainnya. Bahkan, petugas parkir yang biasa berjaga di sekitar pos polisi itu juga mengaku tidak tahu kejadian tersebut.

“Nggak tahu. Maaf ya,” ujar petugas parkir.

Akibatnya, kaca jendela pos polisi pecah dan kendaraan patroli polisi yang diparkir di depan pos lantas tersebut rusak. Kini, pos polisi tersebut dikosongkan untuk sementara.

Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan laporan ke Reskrim Polres Siantar untuk mengambil tindakan penyelidikan.

“Sudah buat laporan, sudah lah. Hanya satu unit sepeda motor yang dirusak. Terkait motif, tahu dahulu siapa pelakunya baru tahu kenapa (dirusak),” kata Relina.

Saat disinggung apakah ada CCTV yang mengarah ke pos polisi. Relina mengaku, tidak ada CCTV di sekitarnya.

“Tidak ada CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian pengerusakan. Informasi dari anggita, kejadiannya itu jam 11.00 WIB,” tungkasnya.

Tag : #pos polisi    #otk    #siantar    #berita sumut   

Baca Juga