YG Entertainment memberikan teguran tegas kepasa sasaeng fans Treasure

Sasaeng Treasure Berulah Hingga Masuk Dorm, YG Berikan Teguran Keras

rini | Hiburan | 16-11-2021

PARBOABOA, Korsel - Salah satu boy group yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment yaitu Treasure mendapat gangguan dari penggemar fanatik atau sasaeng fans.

Sasaeng yang berulah tersebut diketahui nekat masuk ke dalam dorm Trasure, menghack akun sosial media member, bahkan menjual data pribadi member secara ilegal.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Senin (15/11), YG Ent mengeluarkan teguran kepada para penggemar maupun Sasaeng. YG mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan penggemar kepada seluruh member Treasure. Namun agensi meminta penggemar untuk menghormati privasi artis mereka dan membentuk budaya penggemar yang sehat.

Berikut beberapa larangan yang dikeluarkan YG kepada penggemar:

1. Harap hormati privasi artis

Harap hormati privasi artis dengan tidak masuk ke area privat seperti rumah artis, ruang latihan, dan jangan datang saat jadwal tidak resmi sedang berlangsung.

2. Dilarang memperoleh dan menyalahgunakan informasi pribadi artis secara ilegal

Dimohon untuk tidak menyebar informasi pribadi artis secara ilegal dengan cara memperjualbelikan informasi personal. Jangan menelpon, kirim pesan, mencoba meretas, hingga mengganggu keluarga artis. Penggemar juga dilarang untuk menelpon, kirim pesan, mencoba meretas media sosial artis.

3. Kemanan penggemar juga merupakan prioritas

Kami juga mengutamakan keamanan penggemar, dimohon untuk tidak mengikuti atau mengejar akomodasi atau mobil artis yang tengah berada di perjalanan agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak terhindar. Dimohon untuk mengikuti instruksi staf saat mengunjungi lokasi tertentu

YG Entertainment mengingatkan perusahaan akan menindak tegas para pelaku yang masih terus melanggar batas dan mengganggu privasi artis.  

Tag : #kpop    #treasure    #sasaeng fans    #yg entertainment    #hiburan   

Baca Juga