Niatnya Mau Nyebrangi Sungai, Satu Keluarga Ini Malah Tenggelam

Niatnya Mau Nyebrangi Sungai, Satu Keluarga Ini Malah Tenggelam

Sondang | Daerah | 25-11-2021

PARBOABOA, Kendari – Satu keluarga tenggelam saat melintasi Sungai Pundoho, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada Rabu (24/11) sekitar pukul 18.45 WIB. Satu keluarga itu terdiri dari ibu dan tiga anaknya serta satu anak tetangga.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, SAR Kolaka langsung menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) untuk memberikan pertolongan. Sebanyak enam personel Tim SAR Pos Kolaka diterjunkan untuk membantu pencarian satu keluarga ini.

Namun, Tim SAR hanya menemukan 4 korban dengan kondisi yang berbeda-beda. 3 korban ditemukan meninggal dunia dan satu korban berhasil selamat. Sementara, satu korban bernama Nur Asisa (10) masih dalam tahap pencarian. Ia merupakan anak tetangga yang ikut bersama satu keluarga tersebut.

Daftar nama korban yang telah ditemukan:

1. Rahmah (43), ibu kandung (meninggal dunia)

2. Nur Akila Azahra (10) anak kandung (meninggal dunia)

3. Nur Aisyah (16), anak kandung (meninggal dunia)

4. Arsyad (11), anak kandung (selamat)

Peristiwa ini bermula ketika seorang ibu bernama Rahmah pulang dari kebun dengan membawa tiga anaknya dan satu anak tetangga menuju ke rumah melintasi Sungai Pundoho, Pakue Utara, Kolaka Utara.

Namun, tiba-tiba datang air bah yang menghanyutkan ibu dan anak tersebut hingga tenggelam lalu hilang beberapa jam. Warga dan kepolisian setempat berupaya mencari kelima orang tersebut, alhasil empat korban berhasil ditemukan.

Tag : #satu keluarga tenggelam    #sulawesi tenggara    #kolaka utara    #tenggelam   

Baca Juga