Kebekaran rumah di Tebingtinggi

Satu Unit Rumah Kosong di Tebingtinggi Ludes Terbakar

Sarah | Daerah | 05-03-2022

PARBOABOA, Tebingtinggi - Warga yang berada di jalan Setia Budi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi dibuat heboh. Pasalnya, satu unit rumah semi permanen milik CV Serasi Jaya ludes terbakar pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 15:00 Wib.

Seorang saksi mata bernama Yanti (49) mengatakan, sore itu anaknya menelpon dirinya dan melaporkan bahwa rumah kosong yang bersebelahan dengan rumahnya terbakar. Mengetahui hal itu, Ia pun langsung pulang ke rumahnya.

Sesampainya dirumah, ia melihat api sudah membakar seluruh bangunan rumah yang sudah tidak ada penghuninya sejak satu bulan terakhir. Takut apinya menjalar ke bangunan lain, Yanti pun berteriak meminta pertolongan dari warga sekitar.

Mendengar teriakan tersebut, karyawan pabrik yang bersebelahan dengan lokasi kejadian langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api. Sedangkan pihak perusahaan, langsung menghubungi kepolisian dari Polsek Rambutan dan petugas pemadan kebakaran (Damkar).

Mendapat laporan tersebut, petugas dari Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi dan petugas pemadam kebakaran, langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan menurunkan 5 unit mobil Damkar milik Pemko Tebingtinggi guna memadamkan api dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tak berselang beberapa lama, petugas damkar berhasil memadamkan api. Saat ini, petugas Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Tag : #kebakaran    #rumah terbakar    #tebingtinggi    #berita sumut   

Baca Juga