Sebuah ruko berisi dagangan terbakar di Tebing Tinggi (Foto: Antara)

Sebuah Ruko Berisi Dagangan di Tebing Tinggi Terbakar

Ester | Daerah | 28-02-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Satu unit ruko berisi dagangan milik Zulkarnaen warga jalan Pasar Gambir dan Muhammad Eli warga Jalan Bhakti Tebing Tinggi terbakar. Lokasi kebakaran ini terjadi di Jalan Pemuda Bejuang Pasar Gambir pada Minggu (27/02) malam.

Kejadian terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Menurut keterangan saksi Mariani Marbun, awalnya ia melihat sekumpulan asap keluar dari lantai dua ruko tersebut. Kemudian ia memberitahukan kejadian itu ke tetangganya.

Tetangganya pun berupaya untuk mendobrak pintu ruko yang ternyata sudah terdapat api yang membesar dilantai satu bagian belakang.

Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah mengerahkan 6 unit Damkar Pemkot Tebing Tinggi dan beberapa personel yang turun ke lapangan.

Ruko berisi barang dagangan seperti mie, ayam potong dan beberapa barang lainnya dengan jumlah kerugian yang tidak dapat ditaksir.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Senin (28/02) mengatakan bahwa ruko yang dihuni oleh Zulkarnaen (50) berprofesi sebagai penjual ayam potong.

Agus menjelaskan bahwa tidak ada korban dari kejadian ini, namun kerugian yang terjadi akibat peristiwa ini belum bisa disimpulkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian masih belum dapat ditaksir,” jelas Agus.

Agus juga menambahkan jika kebakaran terjadi saat huajn deras yang mengakibatkan korsleting listrik di dalam ruko tersebut.

Akibat dari kebakaran itu, sebanyak 3 pintu terbakar dan 1 ludes dimakan api. Untungnya tidak ada korban jiwa di dalam kebakaran ini.

Tag : #kebakaran    #ruko terbakar    #tebing tinggi    #daerah   

Baca Juga