Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Sedang Hamil Besar, Siti Badriah Positif Varian Omicron

Martha | Hiburan | 04-02-2022

PARBOABOA, Jakarta – Diusia kandungan yang menginjak 7 bulan, pedangdut Siti Badriah dikabarkan terpapar Covid-19 varian Omicron.

Berita ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya sambil mengunggah hasil PCR yang mengatakan dirinya terpapar Covid-19. Padahal, dia mengaku sama sekali tak pernah keluar dari rumah.

“Hehe, awal bulan udah ketemu aja sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity,” tulis Sibad di akun Instagramnya.

Sibad juga mengaku, bahwa dirinya tidak sendiri terpapar Covid-19. Pelantun Berondong Tua tersebut dikabarkan positif Omicron bersama dua orang lainnya yang tinggal bersamanya.

Sementara sang suami, diketahui harus mengungsi ke kediaman orang tuanya lantaran khawatir ikut terpapar.

“Suami aku terpaksa ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana lagi,” tutur Sibad.

Tak lama postingan tersebut diunggah, banyak para rekan artis dan penggemar Sibad yang memberikan doa. Mereka mengaku khawatir dengan kondisi Sibad lantaran tengah hamil, sekaligus mendoakan agar wanita 30 tahun tersebut bisa lekas sembuh dan janin yang dikandungannya sehat.

"Cepat sehat bumil...semangat sayang," tulis pedangdut Kristina.

"Sehat2 yaaa bumilllllllll .. cepat sembuhhhhh," tulis Wika Salim.

"sayaaang …. lekas sembuh, sehat2 buat baby fruitty nya juga kamu…. minum vitamin banyak makan buah segar," tulis Inul Daratista.

Sibad juga mengatakan sebelum melakukan tes PCR, ia mengaku sempat mengalami beberapa gejala. Awalnya tiba-tiba tenggorokannya terasa sakit dan sempat mual, ia berfikir itu hanya masuk angin.

Akan tetapi, kondisi kesehatannya dianggap semakin parah lantaran mulai mengalami sakit tenggorokan dan juga pilek. Hal itu membuat suaminya langsung memintanya menjalani antigen mandiri dan mendapatkan hasil positif.

Tag : #siti badriah    #covid19    #omicron    #penyanyi    #hiburan   

Baca Juga