Sekelompok remaja melakukan aksi tawuran di tengah banjir ( Foto: iNews)

Sekelompok Remaja Medan Terlibat Tawuran di Tengah Banjir

Ester | Daerah | 28-02-2022

PARRBOABOA, Medan - Sekelompok remaja di Medan di tengah bencana banjir yang melanda kota Medan pada Senin (28/02). Kedua kelompok remaja itu saling kejar satu sama lain hingga menjadi tontonan warga.

Kejadian ini bemula saat sekelompok remaja Sei Mati datang ke kawasan banjir di  taman Maharani. Para remaja ini kemudian saling adu jotos hingga membuat kawasan banjir tersebut menjadi ricuh.

Tawuran terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kepala lingkungan 2 Kelurahan Besar Usman menerangkan bahwa sekelompok remaja yang tawuran tersebut bukan warga setempat. Mereka berasal dari kawasan Sei Mati. Kelompok itu memang sering melakukan tawuran hingga mengganggu ketertiban masyarakat disekitar lokasi kejadian.

"Mereka itu bukan remaja sini. Datang dari sana tiba-tiba sampai di sini saling pukul," kata Usman, Senin (28/2/2022).

Akibat aksi tawuran ini, tiga orang dari pelaku tawuran telah diamankan oleh Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana atau Rentan.

Salah satu remaja yang diamankan mengaku dipukul sehingga ia lari. Namun saat lari, dia dikejar dan dipukul kembali. Remaja itu mengatakan bahwa ia tidak tau apa-apa mengenai masalah itu.

"Demi Allah saya enggak ada masalah Om," ucap salah satu remaja yang ditangkap.

Tiga orang remaja yang diduga tawuran kemudian diamankan dan dibawa kekantor Polsek Medan Labuhan untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Tag : #tawuran    #remaja    #banjir    #medan    #daerah   

Baca Juga