Penemuan mayat seorang ibu dan anak kembarnya (tribun jambi)

Gempar, Seorang Ibu dan Anak Kembarnya Ditemukan Tewas di Kamar

Sarah | Daerah | 07-04-2022

PARBOABOA, Lubuk Pakam - Warga yang berada di Kecamatan Lubuk Pakam dibuat gempar. Pasalnya, seorang ibu dan dua orang anak kembarnya yang masih berusia balita ditemukan tewas dalam kamar dengan kondisi pintu terkunci pada Rabu (6/4/2022) kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang mengatakan, penemuan itu pertama kali diketahui oleh kedua orang tua korban. Saat itu, pasangan suami istri ini mendatangi rumah putrinya untuk bertemu dengan cucu-cucunya.

Namun, mereka tidak menemukan siapa-siapa di ruang tamu. Kemudian mereka menuju kamar korban dan mendapati pintu terkunci. Karena curiga, sang orangtua lalu meminta bantuan kepada warga untuk mendobrak pintu. Setelah terbuka, alangkah kagetnya mereka menemukan ketiga korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya, warga melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian. Petugas yang mendapati laporan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Petugas langsung bergerak ke lokasi dan menemukan tiga orang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar,” sebut Hendri.

Hendri mengatakan, saat ditemukan mulut ketiga korban mengeluarkan busa.

“Petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketiga korban. Hendri menerangkan untuk saat ini para korban diduga bunuh diri.

 “Indikasinya bunuh diri,” sebutnya.

Namun, Hendri belum dapat menyimpulkan apa motif dari bunuh diri ini.

“Belum, belum diketahui belum berani kita mengambil kesimpulannya. Karena keluarga dan saksi belum bisa diperiksa,” jelasnya.

Polisi juga telah menyita barang-barang bukti yang diduga menjadi penyebab tewasnya ketiga korban.

Tag : #penemuan mayat    #anak kembar    #daerah    #kriminal    #polsek lubuk pakam    #berita sumut   

Baca Juga