Lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Binjai (Foto: Polres Binjai)

Seorang Pelajar di Binjai Tewas Terlintas Truk Colt Diesel

Sarah | Daerah | 04-03-2022

PARBOABOA, Binjai - Seorang pelajar wanita bernama Faiza Nevida (12), tewas terlindas truk di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 07.20 WIB.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, awalnya korban hendak berangkat ke sekolahnya yakni Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Fityah Binjai. Korban berangkat dengan sang kakak menggunakan sepeda motor jenis Honda Genio dengan nomor polisi BK 5663 RBE.

Setiba di lokasi kejadian, kakak korban berniat menyalip truk Colt Diesel yang berada di depannya. Namun, kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang membuat laju sepeda motor tersebut oleng.

Korban yang dibonceng tak bisa menjaga keseimbangan, hingga akhirnya terjatuh. Di waktu bersamaan, truk Colt Diesel yang tadinya disalip melintas dan langsung melindas badan korban.

“Saat bersamaan datang mobil Truk Mitsubishi, sehingga badan penumpang sepeda motor bernama Faiza, tergilas oleh ban belakang sebelah kanan mobil truk,” kata Junaidi.

Akibatnya, korban langsung meninggal di tempat kejadian dengan kondisi pinggang dan dada luka memar.

“Pinggangnya luka memar, dada luka memar, mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia di TKP,” ungkap Junaidi.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSU Bidadari Binjai, kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Buat teman-teman dijalan hati hati ya saat berkendara, karena musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak.

Tag : #kecelakaan    #truk colt diesel    #binjai    #berita sumut   

Baca Juga