Jasad kedua korban di ruang jenazah RSUD Djasmen Saragih Kota Pematangsiantar (Armada News)

Sepeda Motor Vs Truk Tronton di Pematangsiantar, 2 Orang Tewas

Sarah | Daerah | 04-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Simpang Dua tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kota Pematangsiantar, Senin (4/4/22) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan oleh Zulfahmi Purba (36) bersama dengan ibunya Tina Hutabarat (68) datang dari arah Jalan DI Panjaitan dan hendak berbelok ke arah Jalan Sisingamangaraja.

Setibanya di lokasi, sat unit truk B 9384 TEZ yang dikendarai oleh Anggi Hutagalung (30) melaju dari arah Jalan Parapat dan hendak berbelok ke arah kiri ke Jalan Sisingamangaraja. 

Akibatnya, kedua kendaraan tersebut mengalami kontra hingga menyebabkan Zulfahmi dan ibunya mengalami luka berat dan langsung meninggal di tempat kejadian. Selanjutnya, kedua jasad korban dievakuasi ke RSUD Djasmen Saragih Kota Pematangsiantar.

Rusdi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis kejadian laka lantas yang menewaskan ibu dan anaknya tersebut.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Ini saya kembali lagi ke TKP untuk meminta keterangan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis kejadian, nanti informasi lanjut akan kami sampaikan,” ujarnya.

Tag : #kecelakaan    #truk tronton    #daerah    #rsud djasmen saragih    #polres pematangsiantar    #berita sumut   

Baca Juga