Potret Jerome Polin (Dok:Instagram/jeromepolin)

Sering Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Jerome Polin!

Ester | Hiburan | 07-06-2022

PARBOABOA – Jerome Polin Sijabat atau yang lebih akrab disapa dengan Jerome Polin adalah salah satu Youtuber, Selebgram, dan pengusaha asal Indonesia yang sudah terkenal terlebih di kaum anak muda.

Pria kelahiran 2 Mei 1998 ini sering mencuri perhatian banyak masyarakat lewat konten-konten menarik yang ia sajikan di hadapan publik. Beberapa konten itu antara lain adalah pendidikan, keluarga, vlogging di Jepang, serta kolaborasi dengan sesama artis yang sering ia lakukan.

Tidak jarang lewat konten-konten kolaborasi yang ditampilkan oleh Jerome, ia sering menjadi bahan perjodohan oleh fansnya dengan teman kolaborasi perempuannya. Memang, Jerome sering sekali mengundang beberapa teman artis perempuan-nya untuk melakukan vlogging atau konten bersama.

Lewat kolaborasi itulah, Jerome sering dikatakan sudah memiliki pacar atau sedang menyukai teman lawan jenisnya itu. Beberapa diantara teman kolaborasinya yang sering diprediksi menjadi pacar Jerome Polin adalah Jessica Jane, Ntsana, Gracia Coline, Hitomi, bahkan Maudy Ayunda.

Hal itu dikarenakan, Jerome sering sekali membagikan momen kebersamaan dan terlihat membangun chemistry yang baik dengan teman-temannya.

Meskipun sering dijodohkan, Jerome Polin sering mengklarifikasi bahwa saat ini ia tidak memiliki pacar. Ia juga pernah mengatakan bahwa ia dengan teman-teman kolaborasi perempuan yang ia ajak hanya berteman dekat saja.

Menanggapi hal itu, banyak sekali para fans yang bertanya bagaimana tipe ideal pacar Jerome Polin. Lewat kanal Youtube Maudy Ayunda, Jerome mengatakan bahwa ia menyukai perempuan yang pintar dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

“Aku tuh suka ngomongin pelajaran atau ngomongin hal yang serius, jadi kalau misalnya aku tertarik nih sama cewe dari fisiknya terus pas diajak ngomong deeptalk gitu kek apansih, itu aku langsung turn off sih” kata Jerome saat ditanyai tipe ideal cewenya oleh Maudy Ayunda.

“Tapi kalau misalnya bisa diajak ngomong yang serius-serius gitu, itu menarik banget sih. Karna kan pacaran ujung-ujungnya komunikasi kan, ga cuma cantik doang. Tapi bukan berarti harus pintar matematika ya. Maksudnya yang ada knowledge-nya gitu, diajak deeptalk nyambung” tambahnya.

Ia juga mengatakan ingin mendapatkan pacar yang support dengan kegiatan yang ia lakukan. Apalagi dengan pekerjaannya yang melibatkan interaksi banyak orang, ia butuh dukungan dari pasangan yang baik.

Tag : #jerome polin    #pacar jerome polin    #hiburan    #selebgram    #artis    #youtuber    #maudy ayunda   

Baca Juga