Penemuan mayat di Binjai (Kumparan)

Gempar! Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Binjai

Sarah | Daerah | 30-03-2022

PARBOABOA, Binjai - Warga yang berada di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara (Sumut) dibuat gempar. Pasalnya, sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan di dalam sebuah box bekas truk kontainer, Selasa (29/3/2022).

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, mayat korban pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Eli (40). Awalnya saksi mata mengira korban pingsan dan meminta pertolongan ke warga.

Setelah itu, saksi mata lainnya bernama Ramli yang pada saat itu sedang menunggu angkot mendatangi TKP dan benar saja ia melihat sosok mayat dalam keadaan tanpa busana dengan posisi telungkup.

Selanjutnya warga menghubungi Polsek Binjai Timur. Petugas pun mendatangi lokasi kejadian. Tim Inafis Polres Binjai pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah itu, saksi mata lainnya bernama Ramli yang pada saat itu sedang menunggu angkot mendatangi TKP lalu melihat sosok mayat dalam keadaan tanpa busana dengan posisi telungkup.

Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Binjai. Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas kemudian mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Temuan itu dilaporkan mereka (saksi-red) ke Polsek Binjai Timur. Hasil olah TKP, diduga mayat baru saja meninggal dunia dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Jenazah korban sudah dibawa ke RSU Djoelham Binjai untuk keperluan visum sembari menunggu pihak keluarganya,” terang Junaidi.

Tag : #penemuan mayat    #polres binjai    #daerah    #mobil box    #berita sumut   

Baca Juga