Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus?

Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus?

Sondang | Hiburan | 18-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Pasangan penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello memilih untuk mengakhiri hubungan keduanya. Kabar ini disampaikan langsung oleh Shawn dan Camila melalui akun instagram keduanya.

Shawn dan Camila mengunggah tulisan yang sama di instagram story keduanya. Keduanya menyatakan tak lagi menjalani hubungan romantis meski masih saling menyayangi.

Mantan pasangan ini berjanji akan tetap menjadi sahabat karib, sebagaimana hubungan mereka bermula awalnya. Namun tak ada penjelasan soal penyebab perpisahan dua penyanyi paling top di genrenya ini.

"Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn," tulis Shawn dan Camila.

Kabar ini tentu amat mengejutkan publik terutama para penggemar. Pasalnya, pasangan penyanyi ini dikenal memiliki hubungan yang hangat dan selalu tampak mesra bersama.

Keduanya bahkan masih tampil kompak ketika merayakan Halloween akhir Oktober lalu. Beberapa waktu belakangan, Camilla masih kerap mendampingi Shawn ketika tampil bernyanyi, begitu pula sebaliknya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello diketahui menjalani asmara pada Juli 2019. Mereka pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018.

Pasangan yang dijuluki dengan nama Shamilla ini juga menghabiskan masa karantina bersama ketika pandemi Covid-19 merebak di Amerika Serikat.

Mereka kerap tertangkap melakukan PDA (public display of affection) alias kemesraan di tempat umum oleh wartawan ketika sedang jalan-jalan di sekitar kediamannya.

Selain itu, keduanya juga selalu tampil bersama dalam berbagai acara bergengsi di Hollywood, termasuk Met Gala. Shawn juga terbukti sangat mendukung kekasihnya, termasuk ketika Camilla menjadi olok-olok netizen ketika terlihat gemuk.

Berbagai hal tersebut membuat perhatian publik pada pasangan ini amat tinggi. Sebenarnya, duo pop ini sudah sering diterpa berbagai kabar perpisahan pada waktu-waktu lalu. Namun tidak ada yang pernah terbukti dan mereka malah terlihat semakin hangat.

Keduanya bahkan pernah dikabarkan telah bertunangan yang kemudan secara tegas dibantah Camilla. Namun satu sama lain sudah sangat dekat dengan keluarganya masing-masing, dibuktikan dari berbagai unggahan di media sosialnya.

Maka dari itu, kemunculan statemen bersama soal bubarnya hubungan mereka itu tentu sangat mengejutkan bagi publik.

Tag : #shawn mendes    #camila cabello    #shawn mendes dan camila cabello putus    #hiburan   

Baca Juga