3 pemeran utama drakor Woori the Virgin (dok Instagram/@sbsdrama.official)

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Woori the Virgin yang Tayang 9 Mei

Rini | Hiburan | 07-05-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Drama Korea Woori the Virgin akan menayangkan episode perdananya pada Senin (9/5). Drakor yang merupakan remake dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin ini akan tayang di saluran TV Korea selatan SBS.

Drakor terbaru ini dibintangi oleh Im Soo Hyang bersama Sung Hoon, Hong Ji Yoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee dan masih banyak lagi.

Sinopsis Woori the Virgin

Woori the Virgin ini menceritakan kisah Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), seorang perempuan yang bekerja sebagai asisten penulis untuk makjang (drama yang menceritakan kisah perselingkuhan, balas dendam, pembunuhan yang mempunyai plot twist dan kisah yang berliku).

Woo Ri sudah berkencan cukup lama dengan seorang detektif yang bernama Lee Gang Jae (Shin Dong Wook), namun dia bertekad akan menjaga kesuciannya hingga dia menikah.

Hingga suatu hari saat menjalani pemeriksaan rutin, Woo Ri dinyatakan telah hamil. Ternyata kehamilannya ini terjadi karena inseminasi buatan yang tak disengaja saat dia menjalani pemeriksaan medis.

Terungkap jika anak dalam kandungan Woo Ri merupakan anak dari CEO perusahaan kosmetik ternama bernama Raphael (Sung Hoon).

Raphael sendiri merupakan seorang pria beristri meskipun pernikahannya dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) berawal tanpa cinta.

Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Woo Ri dengan sang kekasih serta nasib kehamilannya? Nantikan cerita lengkapnya setelah drama Woori the Virgin ini tayang.

Tag : #sinopsis    #drakor terbaru    #hiburan    #woori the virgin    #drakor mei 2022    #sinopsis drakor   

Baca Juga