Para pemeran Moonshine (Foto: Twitter @KBS_drama)

Dibintangi Hyeri, Inilah Sinopsis Drama Moonshine

Sondang | Hiburan | 22-12-2021

PARBOABOA, Siantar – Usai sukses dengan drama “My Roommate is a Gumiho”, kini Hyeri tampil di drama baru berjudul “Moonshine”. Di sini, dirinya disandingkan dengan aktor tampan bernama Yoo Seung-ho.

Moonshine (When The Flowers Bloom, I Think of the Moon) merupakan drama berlatar era Dinasti Joseon yang mengisahkan romansa penuh resiko seorang inspektur dengan seorang wanita.

Yoo Seung-ho berperan sebagai Nam Young yang lahir dan tinggal di kawasan yang jauh dari pusat pemerintahan dan kerajaan. Nam Young dikenal sebagai pria yang menjalani kehidupan dengan komitmen. Ia juga tekun dan rajin dalam belajar.

Untuk mendapatkan kesuksesan, ia pun datang ke Hanyang (nama lama Seoul) dan berhasil menjadi Inspektur hebat Joseon. Layaknya seorang pejabat, Nam Young ternyata memiliki keahlian dalam seni perang seperti memanah.

Hal inilah yang membuat Nam Young menjadi sosok inspektur yang tegas dan bertekad kuat dalam menegakkan hukum dan keadilan.

Di Hanyang, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri) yang merupakan pembuat minuman keras ilegal. Kang Ro Seo dulunya seorang bangsawan yang kemudian terlilit banyak hutang. Ia pun mengambil jalan pintas ini untuk menghidupi keluarganya.

Selain itu, ada juga Byun Woo Seok yang berperan sebagai Lee Pyo dan Kang Mina sebagai Han Ae Jin.

Lee Pyo adalah seorang putra mahkota pecandu alkohol yang sering menyelinap keluar dari istana untuk minum secara ilegal. Sedangkan Han Ae Jin adalah seorang putri tunggal tercinta dari keluarga bangsawan berpangkat tinggi.

Moonshine menjadi drama pertama yang dibintangi Yoo Seung-ho dalam empat tahun terakhir. Selain itu, ini juga menjadi drama sejarah pertama yang diperankan oleh Hyeri. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 20 Desember 2021

Moonshine disutradarai oleh Hwang In Hyuk yang sebelumnya menggarap drama populer berjudul Doctor Prisoner (2019), Spy MyeongWol (2011), Sungkyunkwan Scandal (2010), The Iron Empress (2009), dan lainnya.

Tag : #hiburan    #drama korea    #fantasi    #hyeri    #yoo seung ho   

Baca Juga