Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In (dok JTBC)

Sinopsis Drama Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK

Rini | Hiburan | 17-12-2021

PARBOABOA, Korsel - Blink (penggemar BLACKPINK) pasti sudah sangat tidak sabar untuk menunggu penayangan perdana drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK bersama lawan mainnya Jung Hae In. Drama debut Jisoo ini telah dijadwalkan akan tayang pada Sabtu (18/12) di saluran JTBC dan dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

Sinopsis Snowdrop

Sebelumnya drama Snowdrop ini mendapat kecaman dari publik Korea Selatan karena dianggap mendistorsi sejarah. Drama ini mengambil setting Korea Selatan pada tahun 1987, pada saat terjadinya gerakan protes massal dengan tujuan memaksa pemerintah otoriter Korea Selatan saat itu untuk mengadakan pemilihan yang adil.

Dalam drama ini Jisoo akan memerankan Eun Young Ro seorang mahasiswa di salah satu universitas wanita di Korea dan Im Su Ho diperankan Jung Hae In juga seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi.

Pertemuan keduanya berawal ketika Su Ho tiba-tiba memasuki asrama perempuan di kampus Hosoo Women’s University dengan dipenuhi darah, setelah ikut dalam aksi protes pro-demokrasi. Tanpa sengaja sengaja Su Ho bertemu dengan Young Ro yang kemudian membantu merawat dan menyembunyikannya dari pemerintah meskipun berbahaya.

Sebelumnya keduanya telah bertemu pada sebuah kencan buta dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat menyembunyikan Su Ho didalam asrama keduanya terlibat kisah romansa disaat suasana konflik negara yang semakin menegangkan.

Pemeran Snowdrop

Selain Jisoo dan Jung Hae In, drama ini akan diramaikan dengan penampilan dari Yoo In Na yang pernah membintangi drama Goblin. Dlam drama ini Yoo In Na akan memerankan Ka Chung Ya seorang dokter yang bekerja di rumah sakit universitas. Kemudian ada Jang Sung Jo,  Yoon Se Ah dan Kim Hye Yoon.

Tag : #jisoo blackpink    #jung hae in    #snowdrop    #drakor terbaru    #hiburan   

Baca Juga