Jadwal tayang Teka-Teki Tika (dok Starvision)

Sinopsis Film Teka-Teki Tika Karya Ernest Prakasa

Rini | Hiburan | 04-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Film terbaru garapan Ernest Prakasa yang berjudul Teka-Teki Tika akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 23 Desember ini. Jika biasanya Ernest Prakasa menggarap film dengan genre komedi, kali ini akan sedikit berbeda karena film Teka Teki Tika bergenre thriller dan misteri.

Dalam konferensi pers yang digelar di XXI Metropole pada Jumat (3/1) Ernest mengungkap fakta dibalik penulisan naskah Teka-Teki Tika. Ernest mengaku dia menulis film Teka Teki Tika ini saat kasus Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara tentang korupsi dana bansos sedang ramai diperbincangankan publik.

Ernest melihat dalam kehidupan nyata dimana para koruptor mudah mendapat maaf masyarakat. Namun berbeda jika artis yang terlibat masalah, maka masyarakat akan langsung mengeluarkan penghinaan yang berkelanjutan.

Namun Ernest meminta bagi masyarakat yang penasaran dengan korupsi dengan karya terbarunya ini akan mencari tahu setelah film tersebut tayang.

Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia. Sederet artis ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Sheila Dara, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang hingga Tansri Kemala.

Sinopsis Film Teka-Teki Tika

Film ini menceritakan Pak Budiman seorang pengusaha sukses yang mempunyai keluarga harmonis, akur satu sama lain, dan tidak pernah ribut.

Namun saat perayaan ulang tahun pernikahan Pak Budiman dengan istrinya, muncullah seorang wanita bernama Tika yang mengaku sebagai anak kandung Pak Budiman. Perpecahan keluarga pun terjadi, sebagian percaya Tika merupakan anak Pak Budiman, karena sebelumnya Pak Budiman pernah selingkuh di masa lalunya.

Keadan semakin rumit, ketika usaha Pak Budiman mengalami kredit macet. Namun kebenaran identitas Tika ternyata menyimpan rahasia besar yang belum terungkap.

Benarkah Tika anak kandung Budiman? Akankah teka-teki ini dapat terungkap?

Saksikan cerita lengkapnya di Bioskop Indonesia pada 23 Desember mendatang.

Tag : #film terbaru    #film indonesia    #teka teki tika    #sinopsis teka teki tika    #hiburan   

Baca Juga