Sinopsis One Ordinary Day

Sinopsis One Ordinary Day, Kim Soo Hyun yang Jadi Korban Fitnah Pembunuhan

rini | Hiburan | 27-11-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Aktor Kim Soo Hyun membintangi sebuah drama baru yang akan menyapa penonton perdana malam ini. Drama yang berjudul “One Ordinary Day” ini merupakan remake dari serial asal Inggris berjudul “Criminal Justice” yang pernah tayang di BBC tahun 2008 silam.

Episode pertama One Ordinary Day dengan subtitle Indonesia akan ditayangkan pada Sabtu, (27/11) melalui saluran streaming resmi.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang mahasiswa dengan nama Kim Hyun Soo yang dituduh melakukan pembunuhan kepada seorang wanita yang sempat menghabiskan waktu bersamanya.

Kasus pembunuhan ini mendapat perhatian yang sangat besar dari media-media nasional, sehingga para jaksa yang menyelidiki pembunuhan tersebut ingin segera menjebloskan Hyun Soo kedalam penjara.

Kehidupan Hyun Soo mendadak hancur akibat tuduhan tersebut, ia bahkan harus merelakan semua cita-citanya hancur seketika. Namun jalan keluar atas kasus tersebut akhirnya muncul dengan kedatangan seorang pengacara, yang bersedia memberikan bantuan kepada Hyun Soo.

Pengacara tersebut akan diperankan Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Keduanya pun kini harus melawan banyak rintangan untuk membersihkan nama dan mengungkap pelaku sebenarnya.

Adapun Kim Soo Hyun merupakan aktor Korea dengan bayaran termahal saat ini. Dia telah sukses memerankan beberapa drama populer sebelumnya seperti: Dream High, My Love from the Star, dan The Moon Embracing the Sun.

Drama ini disutradarai oleh Lee Myung Woo yang sukses menyutradarai sejumlah drama di antaranya Backstreet Rookie dan The Fiery Priest.

Selain Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, drama ini akan diramaikan oleh Kim Sung Kyu, Lee Seol, Yang Kyung Won, Kim Shin Rok dan sejumlah pemeran lainnya.

Apakah Shin Joon Han akan mampu membebaskan Kim Hyun Soo dari tuduhan itu? Saksikan keseruannya di layanan streaming resmi mulai hari ini.

Tag : #drakor    #drakor terbaru    #one ordinaty day    #kim soo hyun    #sinopsis drakor    #hiburan   

Baca Juga