Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)

Romantis! Sisca Kohl Liburan di Korea Selatan, Jess No Limit Kasih Surprise Jarak Jauh

Sari | Hiburan | 11-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Pasangan kekasih Sisca Kohl dan Jess No Limit menjadi sorotan publik karena kerap memamerkan kemesraan dan keromantisannya. Melalui akun pribadi masing-masing, keduanya sering membagikan momen bersama.

Baru-baru ini, lewat kanal YouTubenya, Sisca Kohl diketahui sedang berlibur di Korea Selatan bersama adiknya, Aliyyah Kohl.

Terpisah jarak Korea Selatan dan Jakarta, ternyata tak menghalangi keduanya untuk menebar manisnya hubungan asmara atau bahasa gaulnya "ngebucin".

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru akun TikTok Sisca Kohl. Video berdurasi 45 detik itu memperlihatkan saat Jess No Limit memberikan bunga yang dikirimkannya ke hotel tempat Sisca menginap.

Mengutip dari akun TikTok @siscakohl pada Jumat (01/07/2022), wanita berumur 20 tahun ini menuliskan keterangan dalam video tersebut.

“Speechless lagi di Korea tapi ayang @Jess No Limit tetep cari cara untuk kirimin surprise,” tulisnya.

"Dapet surprise dari ayang di Korea," ujar TikToker itu.

"Aku kaget banget lagi di Korea dikirimin paket," lanjutnya.

Seteleh menerima hadiah kejutan dari sang kekasih, Sisca kemudian memanggil Justin lewat saluran Video Call. Pemilik jargon “mari kita coba” ini dengan ekspresi malu-malu mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih ayang, terimakasih, muach,” ucap Sisca.

Ternyata, tak hanya memberikan bunga, sang kekasih juga mengirimkan boneka juga coklat kesukaan Sisca Kohl. Semakin romantis saat bunga yang diterima berwarna pink juga ungu, sesuai dengan warna favorit warnita kelahiran Tangeran, 3 April 2002.

"Yeay, muach. I love you ayang. Ayang liat warnanya deh warnanya," balas Justin.

"Iya ayang, warna ungu sama pink warna favorit aku semua," jawab Sisca.

Atas unggahan video pasangan yang tengah kasmaran itu, netizen membanjiri kolom komentar dan mengaku iri dengan kebucinan keduanya.

"sangat lelah melihat pasangan bucin emot luv sekebon ini, TAPI GW SUKA!! ARGH!!,"komen netizen

"Wah agak berasa ngontrak di Bumi ya ?,"tulis netizen

"Sepertinya Siska Kohl tidak pernah mencari topik untuk berantem tiap malem, dan tidak pernah mengenal kata terserah saat diajak makan?,"ujar netizen

Unggahan video Sisca itu lantas viral, dan sudah ditonton lebih dari 5.5 juta kali serta mendapatkan 800 ribu komentar.

Tag : #sisca kohl    #jess no limit    #hiburan    #korea selatan    #pasangan selebritis    #youtuber   

Baca Juga