Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (instagram @sitibadriahh)

Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya

Wulan | Hiburan | 19-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi dangdut Siti Badriah melahirkan seorang putri. Kabar lahirnya putri mereka disampaikan oleh sang suami Krisjiana Baharudin di akun Instagram pribadinya.

"Halo aunty [tante] dan uncle [om]! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29," tulis Krisjiana Baharudin.

Anak dari pasangan selebriti ini lahir dengan berat 38,15 kg, panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm.

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehat!" sambungnya.

Kabar bahagia ini langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dari sejumlah rekan sesama artis. Mulai dari Feni Rose, Oka Antara, hingga Natasha Wilona.

"Wah selamat ya, semoga semuanya sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Aamin," tulis Feni Rose.

"Selamat Kris," tulis Oka Antara.

"Selamat!!!" tulis Natasha Wilona.

Sampai saat ini, keduanya belum memberitahukan nama dari putri pertamanya itu. Mereka hanya mengatakan sebelum nama putrinya diumumkan, mereka masih menyebutnya dengan baby fruity.

Tak hanya rekan artis, netizen yang mengikuti akun instagram keduanya juga membanjiri komentar ucapan selamat. Bahkan, beberapa diantaranya meminta untuk bertemu langsung dengan sang bayi.

Sebulan sebelum proses lahiran, Siti Badriah dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron. Siti mengatakan gejala awal yang dialaminya ialah sakit tenggorokan dan mual.

"Awal bulan kenalan sama si omicron," tulis Siti Badrian dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada 4 Februari lalu.

Siti awalnya tak mengkhawatirkan gejala tersebut karena itu merupakan hal yang biasa dalam keadaan yang sedang hamil. Lalu ia diberi obat oleh sang suami untuk ditempelkan ke badannya.

Keesokan harinya, Siti merasa tenggorokannya semakin sakit. Ia kemudian langsung lakukan antigen dirumah dan hasil menunjukkan bahwa Siti positif Covid-19. Setelah mengetahui hal itu, semua anggota keluarga dan pekerja yang ada dirumah Siti juga menjalani tes antigen.

Hasil menunjukkan sebanyak tiga orang positif dan tiga lainnya negatif. Sementara itu, sang suami dinyatakan negatif Covid-19.

Tag : #siti bariah    #melahirkan    #hiburan    #krisjiana baharudin    #siti badriah melahirkan    #selebriti    #krisjiana dan siti badriah   

Baca Juga