Doyoung NCT 127 (Foto: Instagram/@do0_nct)

Diserbu Fans, SM Entertainment Minta Maaf Terkait Hilangnya Doyoung dalam Album NCT 127

Ester | Hiburan | 17-09-2022

PARBOABOA, Korea Selatan – SM Entertainment buka suara terkait hilangnya Doyoung NCT 127 dalam album terbaru mereka versi Digipack. Pihak SM Entertainment meminta maaf setelah para fans komplain mengenai hal ini.

Hilangnya Doyoung bermula saat NCT 127 merilis album keempat mereka yang berjudul 2 Baddies pada Jumat (16/09). Selang beberapa waktu, NCTzen selaku nama fandom dari NCT yang menerima album versi Digipack menyadari bahwa tidak ada Doyoung dalam cover belakang album.

Hal tersebut langsung dikeluhkan oleh para fans ke SM Entertainment hingga pihak agensi kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Kami mengonfirmasi gambar Doyoung dalam album 2 Baddies NCT 127 versi Digipack menghilang," tulis SM Entertainment, Jumat (16/9).

"Kami benar-benar minta maaf kepada fan, Doyoung, dan seluruh member NCT 127 karena gagal memeriksa secara menyeluruh dan detail dalam proses desain kover album." lanjut pihak agensi.

Dari keterangan yang diberikan oleh pihak agensi, mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk mengganti gambar dalam album yang dirilis pada 16 September tersebut.

Meski demikian, mereka menyadari bahwa akan sulit untuk menarik kembali album yang sudah dalam proses pengiriman.

"Namun, kami menyadari sulit untuk menarik kembali album-album yang sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan," kata agensi.

Pihak agensi juga menyampakan akan mengirim ulang booklest untuk penggemar yang telah membeli album dengan cover Doyoung yang menghilang.

"Booklets akan dicetak ulang dan dikirimkan sesegera mungkin kepada semua yang menerima album versi Digipack yang fotonya menghilang, detailnya akan diumumkan secara terpisah setelah finalisasi." ungkap agensi.

"Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf kepada fan atas kesalahan kami." sambung mereka.

Sebelumnya, 2 Baddies merupakan comeback pertama NCT 127 dalam 11 bulan terakhir setelah mereka merilis Favorite pada Oktober 2021.

Setelah melakukan comeback, nantinya NCT 127 akan melakukan tur untuk mempromosikan musik terbaru mereka, dimana Indonesia menjadi salah satu negara tujuan yang akan mereka datangi.

Adapun kesembilan member dari NCT 127 adalah Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Dikabarkan, NCT 127 akan menggelar konser di Indonesia dalam rangka tur NEO CITY: THE LINK pada 5 November yang akan datang di Convention Exhibition (ICE) BSD, Indonesia.

Harga tiket dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan dengan delapan kategori berbeda. Tidak hanya itu, Dyandra Global selaku promotor juga mengumumkan jika tiket kosner NCT 127 akan dijual per tanggal 22 September pukul 01.27 WIB.

Tag : #sm entertainment    #doyoung    #hiburan    #nct    #idol    #penyanyi    #korea selatan   

Baca Juga